17 mitra energi di Kota Pekanbaru nyatakan dukung Prabowo-Gibran

id Mitra energi riau, prabowo gibran, prabowo

17 mitra energi di Kota Pekanbaru nyatakan dukung Prabowo-Gibran

Proses deklarasi Mitra Energi di Kota Pekanbaru mendukung Prabowo-Gibran. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 17 mitra energi di Kota Pekanbaru melakukan deklarasi menyatakanmendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran untuk menang di Pilpres 2024.

Dukungan itu dinyatakan dalam Deklarasi Mitra Energi mendukung Prabowo-Gibran yang dilaksanakan di sebuah hotel di Pekanbaru, Selasa, dengan dihadiri sekitar 2000 orang.

Ketua Mitra Energi Provinsi Riau Tuah Laksamana Negara dalam kesempatan itu mengajak semua mitra pengusaha untuk bahu-membahu mempopulerkan Prabowo-Gibran ke masyarakat.

Menurutnya, Prabowo adalah pemimpin tegas dan berani dengan latar belakang yang dimilikinya.

"Apalagi didukung Gibran yang merupakan seorang pemuda. Jadi jangan main-main dengan pemuda," kata Laksamana.

Menurutnya, pemerataan pembangunan yang selama ini dilakukan pemerintah harus diteruskan oleh Prabowo-Gibran.

"Mitra energi di Pekanbaru akan bahu-membahu mempopulerkan Prabowo-Gibran yang bercita-cita memakmurkan bangsa," ujarnya.

Dalam deklarasi itu turut dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk Riau M Nasir, Ketua Dewan Pengarah TKD Riau Muhammad Rahul dan Ketua TKD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, serta sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kesempatan itu,Muhammad Rahul mengucapkan terima kasih terhadap mitra energi yang hadir dalam kesempatan ini. Ini membuktikan bahwa warga masih mencintai Prabowo.

Rahul yang juga anggota DPR RI ini menyebutkan warga Riau menginginkan pembangunan tol di Riau dan Sumatra terus dilanjutkan sehingga memudahkan transportasi pengangkutan barang dan manusia.

Dia juga mengajak masyarakat berpegangan tangan agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah.

"Kalau ada yang ingin memecah belah berarti itu tidak bagus. Jangan sampai Indonesia terpecah belah. Kita harus kuat dan berpegangan tangan untuk menuju Indonesia Emas 2045," katanya.