Brimob Polda Riau sediakan 5 ribu liter air bersih untuk korban banjir di Pekanbaru

id Banjir di rumbai,Brimob Polda Riau

Brimob Polda Riau sediakan 5 ribu liter air bersih untuk korban banjir di Pekanbaru

Bantuan 5 ribu liter air bersih Brimob Polda Riau untuk warga terdampak banjir di Pekanbaru. (ANTARA/Ho-Satbrimob Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Satuan Brimob Polda Riau menyediakan 5 ribu liter air bersih untuk warga terdampak banjir di Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Selasa.

Hal ini dilakukan untuk mengatasi permasalahan kurangnya air bersih di daerah tersebut akibat banjir yang melanda. Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho langsung mengarahkan personelnya membantu ketersediaan air bersih untuk warga.

"Bakti sosial yang dilaksanakan Satbrimob Polda Riau ini guna membantu warga pengungsian akibat bencana banjir yang melanda. Kami ingin cepat tanggap dalam memenuhi kebutuhan air bersih," tuturnya.

Kombes Dwi berharap bantuan air bersih dari pihaknya ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Tak lupa personel yang turun juga mengimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya.

“Semoga dengan adanya bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," lanjut Dwi.

Bakti sosial yang dilakukan pasukan baret biru tersebut membuat warga jalan nelayan sangat bahagia dan bersyukur atas kedatangan bantuan air bersih.

Salah satu warga yang menerima air bersih, Sukem berterimakasih kepada Brimob Polda Riau yang telah memberikan bantuan air bersih kepada pengungsi terdampak banjir.

“Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT dan Brimob Polda Riau yang sudah membantu memberikan air bersih. Kami memang tidak ada air bersih lagi di rumah. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," pungkasnya.