Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Inhil kunjungi sejumlah sekolah di Tembilahan

id dprd inhil,inhil,riau,tembilahan

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Inhil kunjungi sejumlah sekolah di Tembilahan

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Inhil kunjungi sejumlah sekolah (ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KabupatenIndragiri Hilir DrFerryandimengunjungi Sekolah Dasar Negeri 003 Tembilahan dan SMPN 1 Tembilahan Hulu dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023, Sabtu (25/11).

Kehadiran Ferryandi didampingi sejumlah staf disambut hangat majelis guru dengan acara potong tumpeng dan foto bersama.
Ketua DPRD InhilDr Ferryandi saat memberikan potongan tumpeng kepada salah satu guru. (ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)


Sebagai seorang alumni, momen kunjungan pada peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 dimanfaatkan Ferryandi untuk bernostalgia bersama para guru di Sekolah Dasar Negeri 003 Tembilahan dan SMPN 1 Tembilahan Hulu.

Ferryandi mengungkapkan rasa terimakasih-nya atas dedikasi tiada batas dari para guru dalam menyiapkan generasi penerus bangsa.
Ketua DPRD Inhilsaat mengunjungi SDN 003 Tembilahan.(ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)


Ia juga menyampaikan harapannya agar pendidikan di Inhil ke depan semakin baik dan maju. Demikian juga dengan tingkat kesejahteraan para guru, sehingga mutu pendidikan yang siap bersaing pada level yang lebih tinggi.

"Terima kasih yang tidak terhingga kepada para guru guru kita yang telah mendedikasikan hidupnya untuk terlibat langsung dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Indragiri Hilir, semoga tenaga, pikiran dan waktu yang mereka sumbangkan itu bermanfaat bagi generasi muda kita dalam menyongsong dunia yang semakin berkembang,” tutur Ferryandi.
Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Inhil kunjungi sejumlah sekolah. (ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)


Sebagai salah satu produk asli sekolah daerah, Ferryandiberharap pihaknya bisa berbuat lebih banyak untuk membantu peningkatan kesejahteraan guru, karena hal itu menjadi salah satu hal yang diprioritaskan oleh pemerintah.

“Harapan kita tentu sajamewujudkan generasi penerus itu lebih baik dari kita, walaupun memang hasilnya pasti tidak akan instan," tuturnya.

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua DPRD Inhil kunjungi sejumlah sekolah. (ANTARA/HO- DPRD Indragiri Hilir)