Pemilu - Nasdem Kampanye Akbar Di Pekanbaru

id pemilu -, nasdem kampanye, akbar di pekanbaru

Pemilu - Nasdem Kampanye Akbar Di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Provinsi Riau berencana menggelar kampanye akbar di lapangan Purna-MTQ Pekanbaru, Jumat sore, yang menjadi satu-satunya setelah tidak memanfaatkan jatah rapat umum pertama.

"Kita akan datangkan ribuan massa dalam kampanye akbar ini. Direncanakan kampanye akbar ini akan menghadirkan Sekjen DPP Nasdem Patrice Rio Capella dari Jakarta," kata Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Hoesin di Pekanbaru, Jumat.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini terlebih dulu akan dimulai dari kantor DPW Nasdem di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru. Massa akan berkumpul di kantor itu dan kemudian bergerak secara bersama-sama ke Lapangan MTQ.

Selain itu, dalam rencananya kampanye rapat umum terbuka tersebut pihaknya akan memboyong beberapa artis ibu kota yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasdem yang berada di Jakarta.

Iskandar juga menampik akan adanya isu demo yang akan dilakukan sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada kampanye akbar tersebut dengan menyebutkan yang tidak mendukung hanyalah DPC Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir.

"Sedangkan selebihnya atau sebagian besar dari masing-masing DPC di daerah maupun di DPD Kota Pekanbaru menyatakan turut hadir dalam kampanye yang kita laksanakan pada siang menjelang sore," ucapnya.

Kampanye akbar ini merupakan satu-satunya kegiatan rapat umum terbuka yang digelar Partai Nasdem, setelah jatah jadwal pertama kampanye tidak dimanfaatkan dan menggantinya dengan mendirikan posko pengobatan gratis di sekretariat DPW Nasdem Riau.

Panitia kegiatan pengobatan gratis tersebut pada waktu itu menyediakan dokter, perawat serta obat-obatan gratis bagi masyarakat.

"Kami juga berencana membagikan masker sebelumnya di jalan-jalan, namun karena cuaca sudah membaik dan asap mulai hilang, kegiatan itu tidak jadi dilakukan," kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW Nasdem Riau, Fitra Asrirama.

Partai itu juga menggelar kampanye dengan kegiatan gotong royong di Kecamatan Tenayan Raya dan kegiatan lain berupa bakti sosial yang dikomandoi langsung Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Hoesin.