Batal Nikah Dengan Gaston, Jupe: "Aku Orapopo"

id , batal nikah, dengan gaston, jupe aku orapopo

  Batal Nikah Dengan Gaston, Jupe: "Aku Orapopo"

Jakarta, (Antarariau.com) - Rencana pernikahan penyanyi dangdut Julia Perez dengan pesepakbola asal Argentina Gaton Catano akhirnya harus dibatalkan. Hal ini dilontarkan secara langsung oleh Julia Perez.

Jupe sapaan akrab Julia Perez mengaku dirinya dengan Gaston saat ini sedang ditimpa masalah yang harus membuat dirinya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya tersebut.

“Kita lagi menghadapi banyak masalah biasanya orang lagi mau resepsi ada yang namanya cobaan dan inilah bagian dari cobaan saya, dan ternyata memang ada beberapa hal yang saya pikir alangkah baiknya saya membatalkan resepsi saya tersebut. Karena pernikahan atau calon bapaknya anak-anak itu harus jujur, harus setia, jadi calon suami itu harus bertanggung jawab,” ujar Jupe saat ditemu di kawasan Kuningan, Jakarta.

Dikabarkan keputusan Jupe membatalkan pernikahannya tersebut karena banyak rahasia yang masih ditutupi oleh Gaston. Meski keputusannya ini membuatnya Jupe sedih namun dirinya mengaku tidak ingin selamanya meratapi masalah yang tengah menimpanya dan berusaha tetap tegar.

"Jujur saya sekarang sedih tapi saya harus bilang ke semuanya kalau aku orapopo (tidak apa-apa) karena aku juga capai nangis, apa orang enggak pegel melihat saya nangis lagi. Jadi saya harus tegar dan kuat menghadapi cobaan ini," tutup pemilik lagu "Belah Duren" tersebut.