Amphuri siapkan paket spesial saat pameran umrah dan haji di Pekanbaru

id Amphuri, amphuri riau kepri

Amphuri siapkan paket spesial saat pameran umrah dan haji di Pekanbaru

Ketua DPD Amphuri Riau Kepri Junaidi. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Semakin tingginya minat masyarakat Riau dan Kepri untuk umrah dan haji, mendorong Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (Ampphuri) Riau-Kepri menggelar pameran dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para calon jamaah.

"Pameran ini kita laksanakan pada 20-22 Oktober di Mall SKA Pekanbaru. Kita melihat potensi pasar destinasi perjalanan Ibadah saat ini di daerah Riau dan Kepri khususnya, memiliki peranan yang cukup besar dan berkontribusi cukup tinggi," ujar Ketua DPD Amphuri Riau Kepri Junaididi melalui pernyataannya, Selasa.

Menurutnya, hal ini terbukti dari perangkat pelayanan mulai dari maskapai penerbangan, sampai pada pengurusan visa sudah dapat ditangani langsung oleh penyedia jasa dari Pekanbaru.

Langkah ini yang memacu AmphuriRiau Kepri sebagai asosiasi penyelenggara haji & umrah terbesar di Indonesia untuk kembali menyelenggarakan kegiatan pameran yang bertajuk “AMPHURI ISLAMIC TRAVEL EXPO” (AITE) 4.0 Tahun 2023 diberbagai daerah, termasuk Riau Kepri.

Lebih lanjut dijelaskan Junaidi, Amphuri Islamic Travel Expo telah sukses di berbagai daerah dan akan hadir di Riau untuk dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan umrah & haji serta wisata halal baik inbound maupun outbound.

AITE diharapkan menjadi one stop shopping bagi pelanggan dengan berbagai pilihan produk jasa yang tidak diragukan secara kualitas, kenyamanan dan tentunya keamanan. Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh mitra-mitra seperti Bank Riau Kepri Syariah dan stakeholder lainnya.

Selama tiga hari di Mall SKA,pelaksanaan pameran AITE akan menghadirkan vendor, pelaku industri haji & umrah, serta operator halal & moslem tour tentunya dengan harga yang kompetitif.

Ia juga menambahkan, AITE juga dikemas tidak hanya diperuntukkan untuk end user tetapi juga menjadi ajang forum bussines to bussines dari para stakeholder yang melihat potensi Riau-Kepri dan Indonesia Barat (Sumatera) untuk menjalin komunikasi langsung dengan para agen di bawah naungan Amphuri.