Kanwil Kemenkumham Riau beri penghargaan kepada empat pegawai teladan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Kemenkumham Raiu,Kemenkumham

Kanwil Kemenkumham Riau beri penghargaan kepada empat pegawai teladan

Apresiasi pegawai terbaik, Kanwil Kemenkumham Riau berikan penghargaan kepada pegawai teladan. (ANTARA/HO-Kemenkumham Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap pegawai yang telah berkinerja dengan baik serta menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau selalu memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pegawai teladan di Pekanbaru, Senin.

Pada periode April hingga Juni 2023 ini, dilakukan pemberian penghargaan pegawai teladan kepada empat ASN terbaiknya yakni Chrisna Wardhani Dwi A yang bertugas di Divisi Administrasi, Meikel Almuqiit bertugas di Divisi Pemasyarakatan, Lince Lestaria bertugas di Divisi Keimigrasian, dan Fridesnelli bertugas di Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M Jahari Sitepu yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung dan Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Eko Putranto menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan ini agar seluruh pegawai terpacu untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat.

“Yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan ini telah melewati kriteria yang ditentukan seperti disiplin dan mentaati ketentuan jam kerja dengan baik, memiliki motivasi tinggi dalam bekerja, mampu bekerja sama dengan baik dengan sesama rekan kerja, dan mampu menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan dengan baik dan tepat waktu. Jadi bukan asal dipilih karena unsur nepotisme atau unsur lainnya,” ujar Jahari Sitepu menjelaskan kepada seluruh pegawai ASN Kanwil Kemenkumham Riau.

Jahari Sitepu berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya serta meningkatkan lebih baik lagi sehingga menjadi panutan bagi pegawai lainnya.

“Selamat kepada para pegawai yang menjadi pegawai teladan pada periode April hingga Juni Tahun 2023 ini. Terima kasih atas kinerja terbaiknya. Mudah-mudahan bisa dipertahankan dan bisa menjadi motivasi bagi pegawai yang lain," ujar Jahari Sitepu yang ditutup dengan pemberian ucapan selamat.