Buka Fishing Torrnament HUT BHayangkara, ini harapan Sekda Bengkalis

id pemkab Bengkalis,kabupaten Bengkalis,sekda bengkalis,polres Bengkalis

Buka Fishing Torrnament HUT BHayangkara, ini harapan Sekda Bengkalis

Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra membuka lomba mancing yang dilaksanakan dalam rangka menya buat HUT Bhayangkara ke-77. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra membuka Fishing Turnamen dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Selat Bengkalis, Minggu (25/6).

"Tetap tumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Dan yang terpenting, taati seluruh ketentuan dan peraturan lomba yang telah disepakati bersama," ujar Ersan

Sekda juga berpesan kepada para anglers, tetap waspada, jangan lalai dan jaga keselamatan diri dan mendapat ridho dari Allah SWT,

"Kami harapkan kepada peserta selama perlombaan untuk menjaga aturan dan keselamatan," harapnya.

Dalam perlombaan ini di sediakan hadiah total ratusan juta rupiah bagi peserta yang berhasil meraih ikan dengan bobot yang masuk kategori oleh panitia.

Sedikitnya 3 unit motor, 5 android dan iPhone serta 7 hadiah menarik lainnya, disiapkan Panitia Polres Bengkalis dalam menyelenggarakan salah satu kegiatan sebagai memperingati HUT Bhayangkara tahun 2023, di bawah pimpinan Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro ini.

Fishing Tournament Polres Bengkalis ini diikuti oleh puluhan kapal-kapal nelayan dan ratusan masyarakat Bengkalis, dan pembukaan lomba memancing ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara.(Infotorial)