Edarkan narkoba, dua pemuda asal Jangkang Bengkalis diciduk polisi

id polres Bengkalis,kabupaten Bengkalis,desa Jangkang,narkoba

Edarkan narkoba, dua pemuda asal Jangkang Bengkalis diciduk polisi

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi dari dua pemuda yang berhasil diringkus di Desa Jangkang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dua pemuda asal Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, yang diduga sebagai pengedar narkoba diciduk polisi. Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti 51 pak sabu seberat 6,07 gram.

"DS (31) dan NA (26) kita ringkus di dua TKP yang berbeda di Desa Jangkang dan Pangkalan Batang Bengkalis, Minggu (11/6) sekitar pukul 23.00 WIB," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba AKP Tony Hermando, Jumat.

Selain barang bukti sabu, juga berhasil menyita handphone dan KTP kedua tersangka, dan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang sudah merasa resah dengan ulah kedua tersangka terkait peredaran narkoba.

"Kedua pengedar narkoba ini sudah meresahkan warga. Atas informasi masyarakat tim Opsnal melakukan penyidikan. Tim Opsnal melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu tersebut," kata Kasat.

Dikatakan Toni, dari hasil interogasi, tersangka mengakui bahwa benar narkotika jenis sabu tersebut ialah miliknya yang diperoleh dari Wak Julyang masih buron.

"Kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Hasil tes urine kedua tersangka positif metamphetamine," ujarnya

Baca juga: Sembilan pengedar narkoba di Bengkalis ditangkap, tiga mahasiswa

Baca juga: Tak hanya oknum jaksa, oknum polisi Bengkalis diduga turut terima uang atas perkara narkoba