Bupati Rezita ikut senam sehat BUMN bersama ribuan masyarakat Sungai Lala

id Rengat,Inhu

Bupati Rezita ikut senam sehat BUMN bersama ribuan masyarakat Sungai Lala

Bupati Inhu senam beraama masyarakat. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi bersama mengikuti acara jalan santai dan senam sehat bersama ribuan masyarakat di Sungai Lala, Minggu pagi.

Acara bersama dalam rangka meriahkan peringatan 25 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI yang ditaja oleh Perusahaan Perkebunan Nusantara V (PTPN V) dengan mengangkat tema "Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat".

"Terima kasih, Inhu dipercaya sebagai salah satu lokasi acara," katanya.

Tentunya, kepercayaan itu sangat diapresiasi tinggi dan pelaksanaan di Sungai Lala sudah berjalan sukses. Sedangkan, obor estafet BUMN sebagai simbol penyemangat sudah diserahkan pada saat acara.

Dia berharap semangat ini akan terus menyala dan menghadirkan semangat bagi keluarga besar BUMN Indonesia. BUMN diharapkan agar dapat terus berkiprah dan mampu memberi sumbangsih terbaik bagi daerah dari Sabang sampai Merauke.

"Oleh karena itu, khusususnya di Inhu, mari bersama - sama bersinergi membangun daerah," ajak Rezita berharap.

Pada kesempatan itu, General Manager Distrik Timur Amrizal Hamdi mengatakan, jalan sehat BUMN dilaksanakan sebanyak 239 kabupaten/kota dan 15 provinsi yang ada di Indonesia.

"Pada saat ini baru dilaksanakan secara serentak di 12 kabupaten/kota. Semoga semua dapat berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Dan tentunya, mengucapkan terimakasih kepada PTPN V Finansial Group dan PT. Reasuransi Indonesia Utama Persero dan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

Acara dihadiri oleh General Maneger beserta seluruh jajaran dan keluarga besar Karyawan PT. Perkebunan Nusantara V, Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahruddin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Paino.

Juga dihadiri oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Inhu, seluruh Camat se - Indragiri Hulu. Bahkan, setelah acara jalan santai juga digelar senam sehat bersama.