Bupati Inhu minta ASN Kristiani di Inhu tetap semangat berkarir

id Rengat,Indragiri Hulu

Bupati Inhu minta ASN Kristiani di Inhu tetap semangat berkarir

Bupati Hadiri Perayaan Natal 2022 (ANTARA/ASRI)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri HuluRezita Meylani Yopi mengajak semua umat Kristiani tetap semangat berkarir dan selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat sehingga situasi tetap kondusif.

Pesan istimewa itu disampaikan Bupati Rezita pada menghadiri perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Serba Guna Theresia Air Molek, Rabu malam (28/12).

"Kepada ASN dan honorer, teruslah bekerja dengan baik, ciptakan situasi aman di tengah kemajemukan," pesannya.

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Inhu akan selalu mendukung program positip dalam membangun kebersamaan, menjaga toleransi keberagaman.

Perayaan Natal 2022 seharusnya dijadikan momen untuk introspeksi diri, perenungan diri menuju kehidupan yang lebih baik dan sukses memotivasi dalam bekerja.

Pada kesempatan itu, Ketua panitia perayaan Natal ASN 2022 Esau Magapul Hasulungan Sigiro mengatakan, perayaan dalam rangka memperingati hari lahirnya Tuhan Yesus sudah optimal dan berjalan baik.

Tentunya, sangat berterima kasih kepada semua pihak, teristimewa kepada Pemerintah Kabupaten Inhu yang telah memberikan dukungan dan bantuan.

"Teristimewa dan apresiasi tinggi atas kehadiran Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dan rombongan yang telah hadir," sebutnya.

Perayaan Natal 2022 di Air Molek, Rabu (28/12) malam dengan mengangkat Tema "Pilihan Jalan Tuhan" ( Matius 2 : 12) dengan Sub Tema " Melalui Perayaan Natal Pemkab Inhu 2022 Kita Dipanggil Untuk Hidup dan Berkarya di Jalan Tuhan" adalah salah satu wujud introspeksi diri menuju lebih baik.

Salah satu umat Kristiani Sabar Paiman menyebutkan, perayaan Natal 2022 sangat sukses. Selain meningkatkan kualitas diri juga momen silaturahmi.