Hanya DFS yang daftar, Pendaftaran calon Ketum KONI Bengkalis ditutup

id pemkab,Bengkalis,KONI,kabupaten,tpp,pendaftaran

Hanya DFS yang daftar, Pendaftaran calon Ketum KONI Bengkalis ditutup

Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Ketua KONI Bengkalis Periode 2023 – 2027 resmi menutup pendaftaran calon Ketum KONI. Sampai batas waktu pendaftaran hanya satu calon Darma Firdaus yang mengembalikan berkas formulir ke TPP. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Ketua KONI Bengkalis Periode 2023 – 2027 resmi menutup pendaftaran calon Ketum KONI dengan satu orang yang mendaftar yaitu Darma Firdaus Sitompul.

Penutupan tersebut dilakukan sesuai dengan aturan yang telah disepakati bersama dan juga sudah disampaikan melalui media massa.

"Pendaftaran dan pengembalian formulir calon Ketum KONI periode 2023-2027 sudah kita tutup hari ini pada pukul 16.00 WIB," ujar Ketua TPP calon Ketum KONI Bengkalis, Khairul Majid, Jumat.

Didampingi anggota TPP lainnya, Khairul Majid mengatakan, langkah selanjutnya TPP akan melakukan verifikasi data dan verifikasi pencalonan. Proses verifikasi akan mulai dilakukan Sabtu (17/12).

“Untuk verifikasi bacalon akan kami lakukan pada Sabtu tanggal 17 Desember 2022," ujar anggota TPP Chairul Afrizal.

Selain Chairul Afrizal, turut mendampingi Khairul Majid saat mengumumkan penutupan proses pendaftaran calon Ketum KONI Bengkalis Periode 2023 – 2027, Suhendrianto, dan Ismail Marzuki.

Pengumuman penutupan pendaftaran tersebut dilakukan tak lama berselang pengembalian berkas formulir pendaftaran atas nama Darma Firdaus Sitompul (DFS) yang juga calon incumbent. Berdasarkan data dari TPP, DFS merupakan satu-satunya bakal calon yang mengembalikan berkas pendaftaran.