Kejurnas balap motor Motoprix Danrem Cup 2022 ajang cegah balap liar

id Motoprix,Korem 132

Kejurnas balap motor Motoprix Danrem Cup 2022 ajang cegah balap liar

Kejurnas balap motor Motoprix Danrem Cup 2022 di Sport Center Bangkinang. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Korem 031/Wira Bima melaksanakan

menggelar ajang bergengsi kejuaraan nasionalMotoprix Regional-A Sumatra Putaran IV Riau Danrem Cup 2022 di Sirkuit Permanen Sport Center Bangkinang, Ahad.

"Dengan adanya Balap Motor Kejurnas Motoprix ini diharapkan bagi kalangan anak muda ini menjadi motivasi untuk menuang prestasi dan tidak melakukan balapan liar di jalanan," kata Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI Parlindungan Hutagalung diwakili Kasiter Kasrem 031/Wira Bima Kolonel (Inf)Hifni Maulana.

Dia menyambut baik pelaksanaan Kejurnas ini dan ia meminta para pebalapselalu menjunjung sportivitas dan tetap jaga keselamatan, raih prestasi.

Kejurnas yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 itu dihadiri Kasiter Kasrem 031/Wira Bima Kolonel (Inf)Hifni Maulana mewakili Danrem, Dandim 0313 KPR Letkol Mulyadi, Wakapolres Kompol Rachmat Muchamad Salihi, Ketua Pengadilan Negeri diwakili Petra Jeanny Siahaan dan Plt Ketua Koni Kampar M Salis

Dalam kejurnasMotoprix Regional-A Sumatra Putaran IV Riau ini di Pertandingkan 4 Kelas Utama dan 13 Kelas Supporting yang akan memanaskan lintasan sirkuit Sport CenterBangkinang, dan adapun kelas yang di pertandingkan adalah Matic, Sport, Bebek 2T dan Underbone.