Polisi Selidiki Tahanan Tewas Gantung Diri

id polisi selidiki tahanan tewas gantung diri

Polisi Selidiki Tahanan Tewas Gantung Diri

Pekanbaru, (antarariau.com) - Aparat Kepolisian Resor Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, masih menyelidiki kasus tahanan yang tewas gantung diri di ruang tahanan Polsek Seberida.

"Saya telah menerima laporkan kasus tersebut dan masih dalam penyelidikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo kepada wartawan di Pekanbaru, Senin siang.

Informasi kepolisian menyebutkan, korban diketahui bernama Syafril (33), warga Jalan AR Hakim, Gang Jaya, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.

Korban diketahui sebagai tahanan kasus penipuan yang perkaranya masih dalam pengembangan penyidik.

Syafril menurut kepolisian, ditemukan pada Minggu (24/11) oleh anggota sewaktu serah terima piket regu jaga yang lama yakni Brigadir Kepala CE Nainggolan bersama sejumlah anggota dengan regu dari Aipda Iwan Sinulingga.

Saat dilakukan pengecekan tahanan di sel, saksi dari kepolisian menemukan seorang tahanan atas nama Syafril dalam keadaan tergantung di ventilasi sel Polsek Seberida.

Ketika itu, saksi mengatakan, korban tergantung dengan menggunakan baju kaos yang telah di robek-robek dan disambung hingga sepanjang satu meter.