Happy Sihotang ditemukan tewas di dalam truk di Inhu

id Rengat,Indragiri Hulu,Happy sihotang

Happy Sihotang ditemukan tewas di dalam truk di Inhu

Proses evakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah sakit. (ANTARA/dok)

"Mayat laki laki di bawa ke RSUD Indrasari untuk otopsi"
Rengat (ANTARA) - Aparat Polsek Rengat Barat, Indragiri Hulu, menemukan mayat laki - laki dalam mobil yang terparkir di parkiran sebuah rumah makan Tiara Dusun Bunga Tanjung, Desa Sungai Dawu, pada Selasa pagi.

Mayat itu ditemukan pada pukul 06.00 WIB, tergeletak dalam mobil tanki merk Hino BK 8231 VY yang terparkir, jelasPlh Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan.

Pihaknya, sebelumnya menerima laporan dari warga, dan selanjutnya mayat langsung dibawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk divisum.

Hasil identifikasi, sesuai Kartu Tanda Penduduk, korban diketahui bernama Happy Natalis Sihotang, lahir di Pematang Siantar, 25 Desember 1981.

Saksi-saksi yang sebelumnya menemukan korban yakni, kenek mobil Rumagur Ponata Pasaribu (36) dan pemilik rumah makan Hariyado (53).

Dari hasil keterangan saksi bahwa pada Senin (10/10) sekira pukul 17.00 WIB mobil truk Hino Nopol BK 8231 VY sampai di RM Tiara, datang dari Kota Dumai tujuan ke simpang Granit untuk mengisi minyak CPO.

Sebelum sampai tujuan, korban istirahat dalam mobil depan RM Tiara dan pada Selasa (11/10) sekira pukul 06.00 WIB saat mau berangkat, saksi menemukan korban telah meninggal.

Peristiwa itu, langsung dilaporkan ke pihak rumah makan dan Polsek setempat.