'Gedor' rumah dinas Dandim 0314/Inhil, ini yang dilakukan Ketua DPRD

id DPRD Inhil, DR Ferryandi, HUT ke 77 TNI

'Gedor' rumah dinas Dandim 0314/Inhil, ini yang dilakukan Ketua DPRD

KetuaDPRD Kabupaten Indragiri Hilir DR Ferryandi, bersama Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK memberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0314/Inhil, di Rumah Dinas, Rabu (05/10/2022). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 pada tahun 2022, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir DrFerryandi, bersama Kepala Kepolisian Resor Inhil AKBP Norhayatmemberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0314/Inhil, di Rumah Dinas (Rumdis) Rabu.

Sekira pukul 06.00 WIB Ketua DPRD Inhil dan Kapolres Inhil bersama para rombongan mendatangi Rumah Dinas Dandim 0314/Inhil dengan tiba-tiba. Setibanya di sana, rombongan menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir.

Ketua DPRD Inhil mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Pagi-pagi kita bangunkan Pak Dandim mengingatkan kalau hari ini TNI ulang tahun," ucap DrFerryandi sambil tertawa.

“Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Inhil mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang ke-77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. TNI adalah Kita," ujarnya.

Senada dengan itu, Kapolres InhilAKBP Norhayatberharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

“Kami berharapsoliditas TNI/Polri bisa terjagasehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Inhil, TNI adalah kita,” ucapnya.

Advertorial