Ada mayat penuh tato dan lengan bertasbih mengapung di Sungai Kampar

id Mayat,mayat kampar, jenazah, polsek kampar, polres kampar

Ada mayat penuh tato dan lengan bertasbih mengapung di Sungai Kampar

Mayat tanpa identitas saat ditemukan di Dermaga Balimau Kasai, Kabupaten Kampar. (ANTARA/HO-Polsek Kampar)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Warga Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, mendadak heboh. Pasalnya warga yang sedang mencari ikan menemukan mayat laki-laki berusia 34 tahun mengapung di Sungai Kampar, Senin sekira pukul 06.30 WIB.

Mayat itu mengenakan celana jeans pendek warna biru,kaos pendek warna coklat bertuliskan di dada"Music My Soul". Di tubuhnya penuh tato, memakai tindik di telinga dan hidung, pergelangan tangan kiri ada gelang tasbih warna orange dan tangan kanan gelang rotan warna cokelat, memakai tali pinggang warna hitam dan sepatu kulit warna cokelat.

Warga yang menemukan pertama kali adalah Bastian (35) pencari ikan. Ia menemukan mayat itu mengapung di tepi aliran Sungai Kampar tepatnya di Dermaga Balimau Kasai, Dusun 4 RT 001 RW 002, Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Baca juga: Ada mayat tanpa identitas di Desa Baru Kampar, terdapat luka jerat di leher

Ketika itu Bastian bersama temannya tengah mencari ikan dengan menggunakan perahu. Sesampai di Dermaga Balimau Kasai, ia melihat mayat laki-aki tanpa identitas dengan posisi telentang. Kemudian mayat ditarik ke tepi sungai.

Atas informasi penemuan mayat tersebut, warga langsung menginformasikan kepada Kapolsek Kampar AKPM Sibarani. Petugas kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian pada pukul 07.30 WIB dan selanjutnya dilakukan pengambilan sidik jari mayat itu.

Kapolsek Kampar Marupa Sibarani mengatakan jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau menggunakan mobil ambulansDesa Tanjung Rambutan guna dilakukan visum maupun otopsi.

Dia mengatakan bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut segera ke Polsek.

"Kami akan terus berusaha untuk mencari identitas korban. Untuk kematian korban belum bisa kita pastikan. Kita tunggu hasil visum dari dokter dulu," terangnya.

Baca juga: Polisi sita enam CCTV di sekitar lokasi penemuan mayat di DPRD Riau

Baca juga: Perempuan ini ditemukan tewas di dalam mobil terpakir di parkiran DPRD Riau