Jelang Porprov Kuansing, KONI Bengkalis bertekad jadi juara umum

id KONI,Bengkalis,Porprov,Kuansing,kabupaten,Koni bengkalis, porprov riau

Jelang Porprov Kuansing, KONI Bengkalis bertekad jadi juara umum

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus memimpin rapat bersama Stackholder dalam rangka persiapan me jelang Porprov Kuansing. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - KONI Kabupaten Bengkalis menggelar rapat dengan sejumlah stakeholder dalam rangka koordinasi dan persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) X Kuansing yang dijadwalkan pada November 2022.

Rapat dipimpin langsung Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus di Sekretariat Jalan Sri Pulau Bengkalis, Jumat, dengan agenda persiapan faktor penunjang dan juga Training Center (TC) terhadap atlet yang saat ini sedang berjalan.

"Dalam rapat tersebut kita membahas langkah dan koordinasi bersama sejumlah pihak dalam rangka persiapan Porprov Kuansing yang tinggal dua bulan lagi," kata Darma.

Darma juga meminta kepada seluruh team untuk membuat agenda dan usulan untuk diajukan sesuai kebutuhan dari masing-masing bidang, kesehatan dan juga dari keamanan.

"Tekad kita tentu tetap mempertahankan juara umum untuk ketiga kalinya pada Porprov Kuansing dan kami minta setiap bidang untuk mengajukan anggaran dan persiapan secara matang, agar ketika sudah berjalan tidak ada lagi permintaan susulan," kata Darma.

Sementara itu, M Rizal Firmansyah selaku koordinator bidang kesehatan siap mendukung dalam mensukseskan PorprovKuansing mendatang. Terkait pengajuan di bidangnya akan mempersiapkan usulan tersebut.

"Tentunya kita mendukung penuh KONIBengkalis baik dari mulai persiapan hingga pertandingan Poprov di Kuansing nantinya", ujar Rizal.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut dari Polres Bengkalis, Kodim 0303 bengkalis, Dinas Kesehatan, Disbudparpora dan Kominfo Bengkalis.