PEKAN TERTIB KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA PABEAN B PEKANBARU - KPP BC

id pekan tertib, kantor pengawasan, dan pelayanan, bea dan, cukai tipe, madya pabean, b pekanbaru, - kpp bc

PEKAN TERTIB KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA PABEAN B PEKANBARU - KPP BC

Pekanbaru, (28 Oktober 2013) – Tanggal 28 Oktober s.d. 1 Nopember 2013 KPPBC TMP B Pekanbaru akan melaksanakan Kegiatan Pekan Tertib di Lingkungan Kantor Induk KPPBC TMP B Pekanbaru.

Dengan sasaran para pejabat dan pegawai di lingkungan KPPBC TMP B Pekanbaru, PKD, Cleaning Service, dan Siswa PKL/ Magang, maksud dan tujuan dari pekan tertib ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat esprit de corps. Dan untuk mensukseskan pekan tertib ini, telah dibentuk Tim Penegak Ketertiban KPPBC TMP B Pekanbaru yang akan melakukan pemantauan dan pemeriksaan ketertiban seperti : Penertiban Absensi Pegawai, Pemantauan dan pemeriksaan keberadaan pegawai di tempat kerja saat jam kerja, pemeriksaan penggunaan seragam dinas dll.

Dan untuk melakukan pemantauan dan pemeriksaan keberadaan pegawai di tempat kerja saat jam kerja, Senin 28 Oktober 2013 pukul 09.30 WIB telah dilakukan Apel Dadakan KPPBC TMP B Pekanbaru, Kepala KPPBC TMP B Pekanbaru bapak Aminuddin Budiarjo turun langsung menjadi pembina apel pada apel dadakan pekan tertib kali ini. Dalam amanatnya beliau menjelaskan bahwa “kita di tuntut harus siap dan sigap dalam melayani dan mengawasi tugas kita di bidang Kepabeanan dan Cukai, tutur beliau”.

Terhadap pegawai, PKD cleaning service dan siswa PKL/ Magang yang tidak mematuhi ketentuan yang berlaku tertutama pada kriteria pemantauan dan pemeriksaan seperti apel dadakan ini, akan dikenakan sanksi pengendalian internal dengan tidak menggugurkan sanksi lain sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Seksi PLI KPPBC TMP B Pekanbaru – FML