Bupati Kasmarni nilai TMMD momentun bangun kebersamaan

id pemkab,bengkalis,bupati,kasmarni

Bupati Kasmarni nilai TMMD momentun bangun kebersamaan

Bupati Bengkalis Kasmarni dan Danrem 031/Wira Bima terlihat berbincang dalam acara penutupan TMMD. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap dengan dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -13 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis banyak nila-nilai yang diambil dalam kegiatan tersebut, salah satunya momentum membangun kebersamaan dengan semua pihak diantaranya pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

"Banyak nilai positif dari hasil pelaksanaan TMMD, dapat menjadi momentum untuk membangun semangat kebersamaan, semangat gotong royong dan saling membantu terhadap masyarakat," kata Kasmarni dalam acara TMMD ke-113 yang ditutup langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung di Kecamatan Pinggir, Kamis (9/6).

Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan penandatangan kerjasama dengan Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf)Endik Yunia disaksikan Danrem Wira Bima Brigjen Parlindungan Hutagalung,Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Ekda Bustami HY dan Kapolres dalam acara penutupan TMMD ke -13. (ANTARA/dok)


Kasmarni mengaku senang, dengan adanya TMMD yang dilaksanakan selam 24 hari tentu warganya dapat merasakan akses jalan dan jembatan yang selama ini sulit untuk dilalui, telah diperbaiki Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

"Hari ini masyarakat kami di Desa Muara Basung dan Desa Semunai bisa tersenyum bahagia dan bangga, berkat program TMMD KE-113 ini, beberapa akses pembangunan fisik yang menjadi dambaan mereka selama ini sudah terbangun secara baik," ungkap Bupati Kasmarni.

Foto bersama dengan penerima penghargaan lainnya yang telah membantu pelaksanaan TMMD selama 24 hari. (ANTARA/dok)


Danrem 031/Wira Bima Brigjen Perlindungan Hutagalung memberikan sambutan. (ANTARA/dok)


Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan sambutan. (ANTARA/dok)
Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso, Danrem Wira Bima menyanyikan lagu Indonesia raya pada acara penutupan TMMD. (ANTARA/dok)
Bupati Bengkalis Kasmarni berbincang dengan Danrem, Dandim serta Wakil Bupati di rumah kediaman di Kecamatan Pinggir sebelum meninjau kelapangan. (ANTARA/dok)
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Danrem, Dandim dan Wakil Bupati menuju acara dalam rangka penutupan TMMD ke -113. (ANTARA/dok)
Bupati Bengkalis Kasmarni bersama anak-anak dari berbagai sekolah yang datang memeriah acara penutupan TMMD. (ANTARA/dok)
Bupati Kasmarni foto bersama insan pers. (ANTARA/dok)