Ketua DPRD Kuansing ajak masyarakat berekreasi di Tapak Kuning

id Kuansing,Teluk Kuantan,tapak kuning

Ketua DPRD Kuansing ajak masyarakat berekreasi di Tapak Kuning

Lokasi Tapak Kuniang di Kabupaten Kuansing. (ANTARA/dok)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Ketua DPRD Kuantan Singingi Adam mengajak masyarakat untuk menikmati objek wisata lokal karena selain lebih murah, juga dekat, aman dan nyaman mengingat banyak dikelilingi pepohonan yang masih alami.

Salah satunya, objek wisata TapakKuning di Desa Seberang Cengar, Kuantan Mudik yang alamnya masih asri serta air yang jernih.

"Mari kita ajak keluarga, rekan dan tetangga untuk menikmati hari libur atau waktu santai ke objek wisata lokal," kataAdam di Teluk Kuantan, Jumat.

Sebab, menurutnya, objek wisata ini tidak kalah indah dibandingkan dengan yang ada di luar daerah. Bahkan dengan sambutan masyarakat yang ramah justru menambah rasa aman dan nyaman.

Untuk lebih meyakinkan masyarakat, dia pun memboyong keluarganya ke lokasi wisata tersebut pada Kamis (26/5) kemarin untuk bersantai dan menikmati keindahan alam yang ada.

"Alasan lain, objek wisata ini sedang viral, sehingga sebagai warga Kuansing bangga dengan alam seindah itu," ujarnya.

Banyaknya orang datang berkunjung ke obyek wisata alam ini justru berdampak positif bagi ekonomi masyarakat ke depannya.

Kata Adam, untuk lebih menarik lagi, objek wisata alam ini harus dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti tempat bermain yang baik, toilet dan tempat ibadah.