Pj Bupati Kampar awali silaturahmi dengan tokoh masyarakat sambil makan lontong

id Silaturrahmi,kamsol,bupati kampar,pj bupati kampar,h kamsol

Pj Bupati Kampar awali silaturahmi dengan tokoh masyarakat sambil makan lontong

Penjabat Bupati Kampar Kamsol dirumah Ketia LAMR Kampar KH Alwi Arifin. (ANTARA/dok)

Saya datang untuk bekerja dan membangun Kampar sesuai dengan perintah dan dibatasi oleh waktu
Bangkinang Kota (ANTARA) - Sehari setelah dilantik, Penjabat Bupati Kampar Kamsol mengawali hari pertama kerjanya di Kabupaten Kampar dengan bersilaturrahmi ke rumah tokoh masyarakat Kampar, Selasa.

Dia bersama istri yang merupakan Penjabat Ketua TP PKK Kampar dan rombongan sarapan pagi di rumah KH Alwi Arifin di Jln Abd Rahman Saleh menikmati santapan pagi lontong, sate dan kue lupis.

Pj Bupati Kampar saat melakukan silaturahmi yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis NBO, Asisten I Bupati Kampar, Ahmad Yuzar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau Yusrizal, Kepala Dinas Perhubungan Kampar, Amin Filda, Kabag Protokoler Bupati Kampar, Irwan AR, Ketua DPP Lemtari Datuk Suhaili Bandaro Mudo.

Dia meminta tunjuk ajar dan arahan dari para tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar termasuk salah satunya KH Alwi.

Mantan Kadisdikpora Riau ini menjelaskan bahwa kedatangannya ke Kampar bukan untuk berpolitik. "Saya datang untuk bekerja dan membangun Kampar sesuai dengan perintah dan dibatasi oleh waktu," terangnya.

Tugasnya adalah bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Kampar, sebagai abdi negara dengan mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai dengan tanggung jawab terhadap sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan sebagai Pj Bupati Kampar.

Dikatakannya bahwa Kampar memiliki banyak potensi baik bidang pertanian, perkebunan serta perikanan yang bisa kita kelola atau memanfaatkan nantinya guna kesejahteraan masyarakat Kampar.

"Kampar lebih maju dibandingkan dengan kabupaten lainnya di Riau," ujarnya.

Dia mohon doa restu dari masyarakat Kampar agar selama ia menjadi abdi negara dan abdi masyarakat dalam membangun Kabupaten Kampar berjalan baik dan dengan semaksimal mungkin dengan selalu bersinergi bersama elemen tokoh masyarakat Kampar dalam melakukan kebijakan.

Sementara itu KH Alwi Arifin yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu Riau ini mengucapkan selamat datang dan menyampaikan harapan semoga Kamsol dan keluarga diberikan kesehatan.

"Dengan bupati baru semoga ada semangat baru dalam memimpin dan membangun Kampar ke depan dalam mewujudkan kemajuan dan Kesejahteraan Kabupaten dan Masyarakat Kampar," kata dia.

Dia mengajak masyarakat Kampar mendukung bupati Kampar yang baru ini selama memimpin Kabupaten Kampar, agar dapat berjalan dengan baik.