Silaturrahmi Pol PP Kampar Dengan Polres kampar

id silaturrahmi pol, pp kampar, dengan polres kampar

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) – Guna mempererat tali silaturrahmi kemitraan antara Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten dengan Polres Kampar, senin (20/6) kemarin, Kasatpol PP Kabupaten kampar Muhammad Jamil didampingi Kabid Trantib Pol PP Kampar Ahmad Zaki melakukan silaturrahmi dengan Kapolres Kampar yang baru AKBP Sumardi Priadinata dan Kabag Ops Polres Kampar yang baru Kompol Muhammad. A. Hidayat di ruang kerja Kapolres Kampar.

M. Jamil mengatakan silaturrahmi ini adalah bentuk kerjasama kemitraan Pol PP dengan Polres Kampar dengan pimpinannya yang baru yang selama ini selalu berjalan dengan baik.

“Silaturrahmi adalah bentuk kemitraan dari Pol PP dan Polisi dalam sinergitasnya untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing yang dapat berjalan seiring dan saling mendukung,”Katanya.

Ia menjelaskan, selama ini pihaknya selalu menjaga hubungan baik ini selalu terjaga baik itu hubungan secara pribadi maupun hubungan kedinasan.

Apalagi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Kampar, Polres Kampar dan Pol PP bersama-sama juga menjaga dan memberantas penyakit masyarakat (pekat) ditengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan kemitraan Pol PP Kampar dan polres Kampar selalu bisa terjaga, walaupun sering terjadi gesekan-gesekan antara keduanya,”ungkapnya. (ADV)