Wagubri tinjau operasi pasar murah di Rengat

id Rengat,Inhu,Operasi pasar

Wagubri tinjau operasi pasar murah di Rengat

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Tinjau Operasi Pasar Murah di Kota Rengat (ANTARA/Asri)

"Operasi pasar membantu masyarakat Inhu, dapat berbelanja murah,
Rengat (ANTARA) - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution meninjau kegiatan operasi pasar murah Ramadhan di Rengat di Indragiri Hulu, Sabtu sore.

Pasar murah yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau Kota Rengat. Wagubri dan rombongan didampingi oleh Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perindag) Indragiri Hulu Evy Irma Junita Manurung.

"Saya mengecek sejumlah barang dan harga kebutuhan sehari - hari, ternyata murah, terjangkau, semoga masyarakat terbantu," kata Wagubri Edi Natar.

Menurutnya, pasar ini penting mengingat sejumlah kebutuhan sehari-hari di pasaran masih tinggi. Jadi, dengan adanya kegiatan ini masyarakat Rengat sangat terbantu.

Buktinya, banyak masyarakat datanguntuk membeli sejumlah kebutuhan sehari-hari. Hal ini, terlihat sangat berdampak positif bagi masyarakat.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat meringankan beban warga dalam menghadapi Ramadhan 1443 H," ujarnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Indragiri Hulu Evy Irma Junita Manurung mewakili Bupatimenyebutkan, barang yang dijual saat operasi pasar beragam, semua jauh lebih murah dari pasaran.

"Sesuai kemampuan masyarakat dan yang dibutuhkan rumah tangga sehari - hari," sebutnya.