Plt Bupati Kuansing safari Ramadhan perdana di Desa Pulau Kedundung

id Kuansing,Plt Bupati,Safari ramadhan

Plt Bupati Kuansing safari Ramadhan perdana di Desa Pulau Kedundung

Safari Ramadhan 1443 H. (ANTARA/Asri)

"Safari Ramadhan selain bersilaturahmi juga ajang jemput aspirasi masyarakat"
Teluk Kuantan (ANTARA) - Plt Bupati Kuantan SingingiSuhardiman Amby melakukab safari perdana Ramadhan 1443 H di Masjid Asy Syuhada Desa Pulau Kedundung, Kecamatan Kuantan Tengah, pada Selasa malam.

"Ini safari perdana, mari beribadah bersama dengan baik. Safari Ramadhan 1443 H juga ajang bersilaturahmi," kata Suhardiman Ambi.

Menurutnya, pada bulan suci ini adalah saatnya untuk saling bersilaturahmi, menjaga hati sehingga dapat menjalani ibadah dengan aman, tenang. Pada saat safari Ramadhan 1443 H, sejumlah pejabat Pemerintah Daerah Kuansing, Forkopimda hadir di tengah masyarakat.

Dia mengatakan saat ini waktunya untuk berjumpa bersama, saling memaafkan dan bahkan saatnya masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi kepada pemerintah.

"Aspirasi masyarakat akan menjadi masukan bagi pemerintah," ujarnya.

Plt Bupati, saat safari di masjid Asy Syuhada meminta, semua masyarakat dapat berperan aktip membantu program pemerintah dan tidak mudah terpecah belah serta tetap jalin persaudaraan yang tinggi.

Agar Kuansing aman, tenang dan pembangunan berjalan lebih optimal. Selain itu, Plt Bupati Suhardiman juga berharap warga yang berusaha makan dan minuman selama Ramadhan tutup.

Agar tidak mengganggu ibadah puasa dan pada saat safari Ramadhan 1443 H, pemerintah memberikan bantuan dana untuk sejumlah rumah ibadah besarnya antara Rp10 juta hingga Rp15 juta.