KPP Pratama dan Pemkab Kampar serahkan penghargaan wajib pajak tepat waktu

id Pajak,stp tahunan

KPP Pratama dan Pemkab Kampar serahkan penghargaan wajib pajak tepat waktu

Penerima penghargaan wajib pajak tepat waktu. (ANTARA/Netty M)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang menggelar pekan panutan dan apresiasi wajib pajak wilayah Kabupaten Kampar 2022 di aula kantor Bupati Kampar Selasa.

Sekretaris Daerah Kabupaten KamparYusri menyampaikan atas nama Pemkab Kampar mengucapkan terima kasih kepada KPP Pratama Bangkinang atas terselenggaranya Pekan Panutan dan Apresiasi Wajib Pajak di Kabupaten Kampar yang mengangkattema "Melangkah Bersama, Mewujudkan Masyarakat Kampar Yang Sadar Pajak".

"Pajak merupakan salah satu faktor pembangunan terbesar, oleh sebab itu kontribusi masyarakat para wajib pajak sangat di butuhkan," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa Direktorat Jendral Pajak (DJP) telah menyediakan aplikasi online untuk mempermudah wajib pajak membayar pajak

Dia mengajak seluruh masyarakat segera melaporkan SPT Pajak sebelum waktu yang di tetapkan.

"Kami menghimbau masyarakat dan aparatur sipil di Kabupaten Kampar bahwa pajak adalah kepentingan umat untuk membangun negeri ini, mari taati membayar pajak," ajaknya.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Bangkinang Meidijati mengucapkan terima kasih kepada pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan panutan dan apresiasi wajib pajak ini.

Dalam acara sejumlah wajib pajak mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama yang membayar pajak tepat waktu.

Hadir disana Ketua DPRD M.Faisal,Kapolres Rido Rolly Parsaoran Purba, Kepala Dinas KominfoYuricho Efril S.STP, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kholidah, Ketua STIE Bangkinang Zulherserta unsur-unsur perwakilan Forkopimda.