Bupati Rezita Meylani Yopi apresiasi kesuksesan HPN 2022

id Bupati Inhu,Rezita Meylani Yopi

Bupati Rezita Meylani Yopi apresiasi kesuksesan HPN 2022

Bupati dan Wakil Bupati Sampaikan Ucapan Selamat HPN Tahun 2022. (ANTARA/dokI)

"HPN tahun 2022 sukses, Pemerintah Indragiri Hulu memberikan apresiasi tinggi, mendkukung kemajuan Pers"
Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi memberikan apresiasi tinggi atas kesuksesan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang mengangkat tema " Sultra Jaya, Indonesia Maju" dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis.

"Semoga pers, organisasi pers dan media terus berjaya dan sukses," kata Bupati Rezita.

Menurrutnya, kesuksesan itu berdampak positif bagi semua pihak, perkembangan pers yang semakin baik dapat memberikan nilai tambah secara nasional. Terlebih, perannya dapat membantu membangun daerah sesuai tugas pokok, salah satunya publikasi informasi untuk masyarakat.

Dan, mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Bupati Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Wakil Bupati Junaidi Rachmat juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional.

Pada kesempatan yang beda, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Indragiri Hulu Jawalter S menambahkanHPN adalah agenda nasional perlu mendapat dukungan semua pihak.

"Agar pers semakin berjaya, Indonesia semakin maju, khususnya Inhu semakin kuat kemitraan pers dengan pemerintah," pintanya.

Selama ini, lanjutnya, kerjasama, kemitraan pemerintah daerah dengan media, wartawan sangat optimal, ke depan akan tetap dipertahankan.

"Karena selama ini juga, peran aktif media, wartawan, organisasi pers di Indragiri Hulu sangat membantu. Terutama, publikasi program, visi dan misi pemerintah hingga sampai ke tengah masyarakat," katanya.

Selama ini pers sudah melaksanakan tugas sesuai bidang masing - masing sesuai harapan dan pemerintah daerah dalam memberikan dukungan penuh perkembangan dan peningkatan SDM wartawan. Bahkan, Bupati Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Junaidi Rahmat diharapkan dapat melanjutkan kemitraan itu dengan baik.