Wakil Bupati Rohil targetkan vaksinasi 79 ribu anak secepatnya

id Vaksinasi anak di Rohil,vaksinasi rohil

Wakil Bupati Rohil targetkan vaksinasi 79 ribu anak secepatnya

Wakil Bupati Rohil saat tinjau vaksinasi anak, (Antara/dok)

Rokan Hilir (ANTARA) - Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman secara langsung tinjau vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dan dosis lanjutan yang dipusatkan di Perguruan Wahidin di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Rabu (19/1).

Sulaiman menyebutkan akan menggenjot pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun hingga mencapai 79 ribu anak-anak di Rokan Hilir.

Sulaiman berpendapat percepatan vaksinasi COVID-19 harus digalakkan lagi, sehingga grafik vaksinasi di Rohil bisa di atas daerah lainnya.

"Sehingga grafik vaksinasi di Riau meningkat dari Provinsi lainnya di daerah sumatera. Pemerintah daerah akan bersinergi dengan berbagai pihak khususnya dengan TNI-Polri untuk meningkatkan vaksinasi di tengah masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan kepada Kepala Dinas Pendidikan Rohil agar segera mengadakan rapat dengan kepala sekolah yang ada di daerahnya guna percepatan vaksinasi.

“Sebab kita harus mempunyai target prioritas pencapaian vaksinasi lebih cepat dari kabupaten dan kota lain. InsyaAllah pencapaian 79 ribu anak-anak dengan gerakan bersama serta aktif mengadakan sosialisasi kepada masyarakat," pungkasnya.