Bupati Kampar sidak kantor Camat dan Puskesmas, ada capaian vaksinasi belum 70 persen

id bupati kampar, bupati kampar sidak, sidak bupati kampar

Bupati Kampar sidak kantor Camat dan Puskesmas, ada capaian vaksinasi belum 70 persen

Bupati Kampar Catur SS (kanan) saat sidak. (ANTARA/HO-Diskominfo Kampar)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) beberapa kantor camat di Serantau Kampar Kiri dan Puskesmas untuk memastikan pelayanan publik berlangsung dengan baik, Rabu.

Mulai kantor camat Perhentian Raja, Bupati meninjau pelayanan di kantor camat Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, Puskesmas Kampar Kiri Tengah serta Puskesmas Gunung Sahilan.

Di kesempatan itu, dia meminta agar seluruh Camat, Kepala Puskesmas dan staf selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena mereka digaji pemerintah denagn tugas pokok untuk melayani masyarakat.

Hal itu dilakukan Bupati seiring dengan predikat yang diterima beberapa waktu lalu, Kampar meraih Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia dari 416 kabupaten di Indonesia.

Dia berharap agar penghargaan ini bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dipertahankan untuk Kabupaten Kampar.

"Setelah dilakukan peninjauan langsung, Alhamdulillah pelayanan di kecamatan dan puskesmas dari beberapa sampel terlihat telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, dia mengecek pencapaian vaksinasi dari beberapa kecamatan yang disidak itu masih ada kecamatan yang belum mencapai target 70 persen yakni Kecamatan Kampar Kiri Tengah lebih kurang 67,17 persen.