"Tahu Go" jajanan kriuk hadir di Pekanbaru, terjangkau kocek

id PT Otewe Maju Bersama,Tahu go

"Tahu Go" jajanan kriuk hadir di Pekanbaru, terjangkau kocek

Tahu Go! (ANTARA/HO-PT OMB).

Pekanbaru (ANTARA) - PT Otewe Maju Bersama makin melebarkan pasarnya dan kuliner berbahan baku tahu yang kaya protein ini bisa dibeli di outlet "Tahu Go" di Jalan Arifin Achmad (Raunraun Foodpark), di Jalan Beringin, Jalan Umban Sari, dan Jalan Bukit Barisan, Pekanbaru.

"Harganya murah kok, 1 boks isi 10 butir cuma Rp17.000. Bahkan saat masa promo kita bagi-bagi 100 pack tahu go per hari untuk memperkenalkan ke warga Pekanbaru," kata Senior Marketing Manager PT Otewe Maju BersamaAkhdan Habibie Darwis dalam relisnya, Sabtu.

Outlet-outlet di Pekanbaru akan mulai buka pada 6 November 2021 dengan banyakpromo untuk memperkenalkan Tahu Go! kepada warga Pekanbaru.

"Tahu Go!" adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahu Go! yang mempunyai tagline“kriuknya bikin nagih” ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuatsajian ini menjadi semakin istimewa.

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan.

"Sampai saat ini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 cabang dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Palembang," katanya.

Bahkan juga dikengembangkan outlet

ke kota lain selain Jawa dan Bali, Tahu Go! juga berencana melebarkan sayapnya di Sumatera dan Kepulauan Riau.

"Kami berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatra dan Kepulauan Riau agar dapatmenjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jawa dan Bali seperti di daerah Padang, Palembang,Medan serta Riau," katanya..

Tahu Go! menjadi salah satu brand tahu krispy yang menjadi pilihan konsumen di berbagai daerah. "Kami berharap dengan dibukanya Tahu Go! di daerah tersebut, selain untuk dapat memenuhikebutuhan konsumen, juga kami berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnyayang sudah terlebih dahulu ada," lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby.