Mobil Terguling Hancurkan Rumah di Jalan Pekanbaru-Bangkinang

id mobil terguling, hancurkan rumah, di jalan pekanbaru-bangkinang

Mobil Terguling Hancurkan Rumah di Jalan Pekanbaru-Bangkinang

Pekanbaru (antarariau.com) - Sebuah mobil minibus Toyota Kijang kapsul keluar jalur dan terguling hingga menabrak mobil lain dan merusak sebuah rumah warga di lintas Pekanbaru-Bangkinang, Kamis.

Berdasarkan pantauan dilapangan, mobil bernomor polisi BM 1991 TK itu terguling hingga ke tepi jalan hingga kondisinya ringsek cukup parah. Menurut keterangan warga setempat, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu mobil kijang berwarna perak itu dikemudikan oleh Heldy, yang melaju kencang dari arah Pekanbaru.

Supir hilang kendali karena mendadak melintas sebuah sepeda motor di tengah jalan, yang mengakibatkan pengemudi membanting setir kearah kanan. Namun, nahasnya, mobil terus meluncur dan menabrak mobil jenis Nissan Terrano yang sedang diparkir di badan jalan.

Akibat benturan yang sangat keras, mobil Terrano warna hitam dengan nomor polisi BM 1357 YL itu menghujam rumah warga hingga tembok bagian muka rumah jebol.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Padahal, sang pemilik yang tidak ingin namanya dituliskan sedang tertidur pulas di ruangan itu.

Heldy, sang sopir, juga masih beruntung karena tidak dihakimi massa karena langsung pingsan setelah kejadian. Justru warga yang membantunya untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Sedangkan, si pemilik rumah masih terlihat shock dan tidak dimintai keterangan.

*kontributor Panji Wibowo. Foto: Soleh Saputra