Mobil Double Cabin Terguling di Bandara Pekanbaru

id mobil double, cabin terguling, di bandara pekanbaru

Mobil Double Cabin Terguling di Bandara Pekanbaru

Pekanbaru (Antarariau.com) - Satu unit mobil double cabin warna putih terguling di dalam area Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Selasa pagi.

Berdasarkan pantuan Antara, mobil bergarda dua pabrikan Toyota itu terguling di jalan menikung di dekat parkir sepeda motor dan sekitar 50 meter dari gerbang masuk terminal keberangkatan. Mobil dengan nomor polisi BM 8658 TI terguling dengan posisi bagian kanan berada di atas tanah, sehingga sejumlah kotak yang menjadi muatannya berserakan di parkiran motor dan cairan warna hitam terlihat berceceran disekitarnya.

Sejumlah saksi mata mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil tersebut melaju tidak terlalu kencang, namun supir kehilangan kendali saat di tikungan jalan yang sedikit menanjak menuju terminal keberangkatan. Kendaraan itu oleng ke kanan menghantam trotoar dan melindas dua pohon yang ditanam ditepi jalan.

Karena jalan tersebut tidak memiliki pagar pembatas, mobil tersebut langsung meluncur deras jatuh dari ketinggian sekitar lima meter menghantam area parkiran motor di bawahnya. Beruntung saat itu kondisi parkir masih sepi tidak banyak motor yang diparkirkan.

"Supirnya masih hidup, tidak luka parah dan langsung diamankan pihak bandara," kata seorang saksi mata, Alamsyah.

Petugas polisi terlihat sudah mengamankan lokasi kejadian dan memagarinya dengan pita pembatas. Hingga kini pihak bandara belum mengeluarkan komentar terkait insiden itu.

Mobil terguling itu kini menjadi tontonan pengunjung Bandara Pekanbaru yang mulai ramai melayani penerbangan arus mudik Lebaran.