MG perluas pemasaran kendaraan khas Inggris di Pekanbaru, ini harganya

id MG Riau,morris garage

MG perluas pemasaran kendaraan khas Inggris di Pekanbaru, ini harganya

Suasana peresmian outlet ke-15 Morris Garage (MG) di Pekanbaru, Senin (18/10). (ANTARA/Frislidia).

Harga per unit kendaraan model MG mulai dari Rp269,8 juta hingga Rp319,3 juta,
Pekanbaru (ANTARA) - Morris Garage (MG) Riau di bawah bendera PT Mayapada Auto Sempurna membuka outlet ke-15 di Kota Pekanbarutepatnya di Jalan Riau di lahan seluas sekitar 618 m persegi.

"Di outlet MG Riau ini seluruh pelanggan akan dilayani dengan kelengkapan pelayanan 3S yakni sales, service dan spare part sehingga memberikan rasa tenang bagi para calon pemilik mobil MG," kata CEO PT Mayapada Auto Sempurna (MAS Group), Dwiyanto, saat meresmikan outlet ke-15 di Pekanbaru, Senin.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah strategis dalam mempertegas keberadaan PT. MAS sekaligus menawarkan pengalaman berkendara bagi pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya.

PT MAS memilih Pekanbaru sebagai outlet MG pertama karena yakin Pekanbaru adalah kota yang sangat strategis untuk menjangkau dan membuka akses ke seluruh masyarakat sekitar.

"Kami PT MAS yakin dan percaya ini adalah kerjasama dan kemitraan yang sangat baik antara PT MAS dan MG Motor Indonesia dikarenakan MG sudah mempunyai reputasi sangat baik dan sudah teruji hampir 100 tahun," katanya lagi.

Salah satu varian, MG HS. (ANTARA/mgmotor.id)


Dengan mengendarai MG, katanya lagi, berarti merasakan kualitas Brit Dynamic, dan dengan meredefinisi ekspektasi adalah misinya. "Jadi kami yakin dengan kehadiran MG Riau, konsumen akan benar-benar merasakan nuansa berkendara yang sangat spesial," katanya.

Manajemen MG Riau pun mengundang masyarakat agar bisa berkunjung ke show room MG Riau di pameran perdana di Mall SKA Pekanbaru, mulai 18-24 Oktober 2021 untuk melihat dan mencoba secara langsung kendaraan MG yang nyaman, aman dan penuh dengan fitur dan teknologi terkini. Harga per unit kendaraan model MG mulai dari Rp269,8 juta hingga Rp319,3 juta dengan pilihan warna scarlet red, black knight, arctic white dan silver metallic.

Sementara itu masyarakat Pekanbaru yang memiliki mobil MG akan mendapatkan sejumlah perawatan purna jual yang berlimpah. MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher thule senilai Rp2 juta, layanan MG Care yang selalu siap melayani konsumen.

Selain itu, tersedia juga layanan mobile service, bahkan ketersediaan mobil derek jika pelanggan MG membutuhkannya di kala darurat. MG juga selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di Tanah Air, termasuk di Pekanbaru.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021