Galeri - DPRD Inhil beri kejutan saat HUT ke76 TNI

id hut tni inhil,hut tni, dprd inhil, kodim inhil, galeri dprd,galeri inhil

Galeri - DPRD Inhil beri kejutan saat HUT ke76 TNI

Ketua DPRD Inhil dr Ferryandi bersama Wakil Ketua DPRD Edi Gunawan dan Letkol (Inf) Imir Faishal saat berfoto bersama usai memotong tumpeng dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI. (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI di Kabupaten IndragiriHilir, Provinsi Riau, diperingati secara sederhana dengan mengundang sejumlah Forkompindake Markas Kodim 0314/Inhilpada, Selasa, 5 Oktober 2021. Pada saat itu ada yang spesial di HUT Ke-76 TNI kali ini, Ketua DPRD Inhil dan Wakil beserta Setwan berikan secara langsung kue ulang tahun dan ucapan selamat

HUT TNI Ke-76 kepada Komandan Kodim 0314/InhilLetkol (Inf)Imir Faishal di Markas Kodim 0314/Inhil.

Ketua DPRD Inhil dr Ferryandi bersama didampingi Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol (Inf) Imir Faishal saat memotong tumpeng dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI. (ANTARA/dok)


Saat itu Wakil I Ketua DPRDKabupaten Inhil Edi Gunawan dan Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol (Inf)Imir Faishal bersama Bupati Inhil dan Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti secara virtual peringatan HUT ke-76 TNI yang dilaksanakan di Istana Merdeka dari Aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan.

Sebelum melaksanakan video conference, Dandim 0314/Inhil dikejutkan denganpemberian kue ulang tahun dan ucapan selamat HUT ke-76 TNI dari Bupati serta unsur Forkopimda KabupatenInhil.

Ketua DPRD Inhil dr Ferryandisaat bertemu Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol (Inf) Imir Faishalrangka memperingati HUT ke-76 TNI. (ANTARA/dok)


Dandim Imir Faishal pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Forkopinda dan undangan yang hadir serta seluruh satuan TNI yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Sesuai dengan temanya, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, “Semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara ini,” sebut Dandim 0314/Inhil.

"Hanya dengan sinergitas lah kita dapat menjaga kesatuan dan persatuan juga membangun negeri ini," lanjuyDandim.

Komandan Kodim 0314/inhil Letkol (Inf) Imir Faishal saat memberikan sambutan. (ANTARA/dok)


Sementara Bupati Inhil M. Wardan menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat HUT ke - 76 TNI khususnya untuk anggota TNI yang berdinas di wilayah Kab. Inhil, dengan harapan semoga hubungan baik yang telah terjalin antara TNI dengan masyarakat dan Pemerintah daerah semakin erat serta terjaga dan semakin ditingkatkan lagi.

"Melalui momentum di HUT TNI ke - 76, Saya mengajak kepada seluruh undangan yang hadir serta seluruh komponen masyarakat khususnya yang berdomisili di Inhil untuk memaknainya sebagai sebuah semangat persatuan dan kesatuan," katanya.

Suasana ramah tamah memperingati HUT ke-76 TNI di Markas Kodim 0314/Inhil. (ANTARA/dok)


Jajaran Forkompinda Kabupaten Inhil berfoto bersama, tampak Bupati InhilHM Wardandan Kapolres Inhil AKBPDian S. (ANTARA/dok)


Jajaran Forkompinda Kabupaten Inhil berfoto bersama. (ANTARA/dok)


Wakil Ketua DPRD Inhil saat tiba di Markas Kodim 0314/Inhil. (ANTARA/dok)
Jajaran ForkompindaKabupaten Inhiseperti Bupati M Wardan, DandimInhil, Kapolres Inhil, Ketua DPRDInhil, Kajari Inhil, dan lainnya berfoto bersama. (ANTARA/dok)