Sampai di Bangkinang, Leani Ratri diberi bonus Rp300 juta oleh Bupati

id leani ratri,badminton,kampar

Sampai di Bangkinang, Leani Ratri diberi bonus Rp300 juta oleh Bupati

Leani Ratri Oktila saat menerima bonus secara simbolis dari Bupati Kampar. (ANTARA/HO-Diskominfo Kampar)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Setelah sukses meraih 2 medali emas dan satu perak di Paralimpiade Tokyo 2020, Leani Ratri Oktila sebelumnya disambut dan diberikan bonus oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur RiauSyamsuartiba di daerah asalnya di Kabupaten Kampar, Senin.

Setiba di Kabupaten Kampar yang merupakan tanah kelahiran atlet Badminton kelahiran Siabu, Siabu 6 Mei 1991 tersebut, Bupati kampar Catur Sugeng Susantodampingi Ketua DPR Kampar M Faisal, Ketua KONI Kampar Surya Darnawan, Sekda Kampar Drs Yusri, MSi, Ketua NPC Kampar Zulkifli, langsung menyerahkan bonus sebesar Rp 300 juta.

Setelah menyerahkan bonus, Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Leani atas kerja keras bisa mengibarkan Merah Putih di Tokyo. Ini adalah hadiah untuk Indonesia serta khusus untuk masyarakat Kampar.

Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya, di mana semua kita bisa memiliki kesempatan dan peluang untuk bersaing di dunia internasional. Hal ini telah dibuktikan oleh Leani melalui badminton.

Hal senada juga disampaikan oleh Leani, bahwa dengan keberhasilan yang saya dapatkan ini bisa menjadi motivasi bagi adik-adik dan pemuda lainnya. Dalam hal ini bisa saja dari olahraga cabang lainnya atau bidang lainnya seperti pendidikan dan kesenian, yang jelas kita semua memiliki peluang dan kesempatan apabila kita benar sungguh - sungguh dalam satu profesi.

Selanjutnya Leani juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yg dilakukan Pemda dan masyarakat Kampar sampai ke Desa Siabu sendiri. "Saya merasa diagungkan oleh Pemda dan masyarakat Kampar, saya bangga bahwa saya adalah anak Kampar yang lahir di Kampar," katanya.