PPKM Level IV di Siak, masih ada ASN dan honorer tak pakai masker

id Asn siak, pns siak, ppkm siak, covid siak

PPKM Level IV di Siak, masih ada ASN dan honorer tak pakai masker

Asisten III Jamaluddin ketika monitoring PPKM di kantor-kantor OPD di Siak. (ANTARA/HO-Pemkab Siak)

Siak (ANTARA) - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kantor Bupati Siak Jamaludin melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah.

Menurut Jamaludin tim pemantau ini memonitoring setiap OPD sejauh mana melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu dengan diturunkan dua tim yang satunya dipimpin oleh Jamaluddin.

"Kita tim satu turun ke sekretaris dewan tadi dilanjutkan ke dinas kependudukan terakhir di dinas pendidikan. Tim dua ke Dinas Pemuda Olahraga dan dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu," kata Jamal, Senin.

Dari dua OPD tadi yaitu Sekwan dan Disdukcapil masih perlu diingatkan. Pasalnya ada beberapa aparatur sipil negara dan honorer saat bekerja tidak menggunakan masker.

"Tadi kami tegur dan kami juga ingatkan kepala dinasnya untuk mengingatkan stafnya selalu mengedukasi menggunakan masker di kantor," ucap Asisten III tersebut.

Ke depan, lanjutnya, akan ada lagi tim monitoring untuk mengingatkan instansi vertikal maupun Badan Usaha Milik Negara ataupun daerah. Dengan demikian diharapakannya akan ada karyawan punya kesadaran tinggi terhadap prokes PPKM level 4 ini.

Baca juga: Meski lansia Halimah tetap disiplin pakai masker, Sekda Siak: ini teladan

Baca juga: Kapasitas rumah ibadah di Siak hanya boleh 25 persen