Puncak Hari Bhakti Adhykasa, Bupati Meranti bawa tumpeng datangi Kejari

id kejari meranti, kejari kepulauan meranti, bupati adil, bupati meranti, HBA

Puncak Hari Bhakti Adhykasa, Bupati Meranti bawa tumpeng datangi Kejari

Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil saat memotong tumpeng di dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-16. (ANTARA/Rahmat Santoso/21)

Selatpanjang (ANTARA) - Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti di Selatpanjang dalam rangka memeriahkan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Kamis.

Tak hanya mengucapkan selamat, Bupati Adil juga membawa tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas hari ulang tahun korps jaksa tersebut.

Kedatangan Bupati Adil disambut langsung Kajari Waluyodan para kasi di lingkungan Kejari Kepulauan Meranti. Sementara Bupati Adil didampingi Kabag Humas Rudi Hasan.

"Kami mengucapkan selamat HUT kejaksaan. Semoga semakin sukses dan jaya dalam menjalankan tugas," ujar Bupati sembari menyerahkan potongan tumpeng kepada Kajari Waluyo.

Sementara Kajari Kepulauan Meranti Waluyo mengatakan, HBA tahun ini dilaksanakan sederhana sesuai protokol kesehatan. Sebelumnya pihaknya mengikuti upacara hari puncak HBA secara virtual dalam ruangan dengan peserta yang terbatas.

"Kami minta maaf tidak dapat mengundang Forkompimda di hari puncak HBA ini, karena memang ketentuan dari pusat sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan," ujar Waluyo.

Dalam kunjungan ini hampir satu jam Bupati Adil membahas seputar masalah pembangunan dengan Kajari. Ia berharap dengan sinergitas yang telah terbangun selama ini. Pihak Kejari diharapkan juga bisa mendukung seluruh penyelenggaraan kegiatan di Pemda.

Selain upacara, sejumlah kegiatan dilaksanakan Kejari Meranti untuk memeriahkan HBA. Di antaranya penyaluran sembako dan bakti sosial.

Baca juga: Kejari Meranti Musnahkan BB Narkoba, Pemkab Akan Sanksi ASN yang Tertangkap

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar