Joe Lara, bintang "Tarzan: The Epic Adventures" meninggal dalam kecelakaan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Tarzan,film

Joe Lara, bintang "Tarzan: The Epic Adventures" meninggal dalam kecelakaan

Aktor Joe Lara. (ANTARA/Siegel Entertainment)

Maria Cicilia (ANTARA) - Baca juga: Miles Teller akan gantikan Armie Hammer di "The Offer"Joe Lara, bintang TV "Tarzan: The Epic Adventures", meninggal di usia 58 tahun pada Sabtu (29/5) waktu setempat bersama istri dan lima orang lainnya dalam sebuah kecelakaan jet kecil dekat Nashville, kata pihak berwenang.

Mengutip The Hollywood Reporter pada Senin, Sebuah Cessna C501 jatuh dinPercy Priest Lake dekat Smyrna, Tennessee, setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 pagi, kata Administrasi Penerbangan Federal dalam sebuah pernyataan.

Pihak berwenang tidak merilis informasi pendaftaran pesawat yang menuju ke Bandara Internasional Palm Beach di Florida itu.

Dalam sebuah konferensi pers, Kapten Penyelamat Kebakaran wilayah Rutherford, Joshua Sanders mengatakan kru penyelamat Rutherford berada di lokasi kecelakaan pada Sabtu (29/5) malam dan berencana untuk bekerja sepanjang malam. Ia juga menunjukkan bahwa tidak ada yang selamat.

"Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan. Kami tidak lagi mencari korban hidup saat ini," kata Sanders.

Di antara mereka yang bergabung terdapat istri Lara, Gwen Lara yang merupakan seorang penulis dan guru diet, yang mendirikan Weigh Down Workshop berbasis agama pada 1999. Mereka menikah pada 2018.

Lahir di San Diego pada 2 Oktober 1962, William Joseph Lara memulai karirnya sebagai model sebelum ia memimpin dalam telefilm CBS tahun 1989 "Tarzan" di Manhattan, yang menemukan Raja Hutan di New York dan mencoba menyelamatkan simpansenya, Cheetah.

Lara kemudian memainkan karakter Edgar Rice Burroughs pada serial sindikasi pertama yang dijalankan pada 1996-97 "Tarzan: The Epic Adventures" yang difilmkan di Afrika Selatan. Ia juga memproduseri serial itu.

Lara juga muncul dalam film aksi seperti "Sunset Heat" (1992), "American Cyborg: Steel Warrior" (1993), "Final Equinox" (1995) dan "Doomsdayer" (2000) dan serial termasuk "Baywatch" dan "Conan".

Ia bermain gitar dan merilis album, "Joe Lara: The Cry of Freedom", pada tahun 2009.

Lara dan istrinya tinggal di Brentwood, Tennessee. Korban juga termasuk putrinya, Liana Lara.

Baca juga: Sinetron berjudul "9 Bulan" tayang mulai hari ini di WeTV dan iflix

Baca juga: Film The Boss Baby mulai tayang 2 Juli di bioskop dan Peacock


Penerjemah: Maria Cicilia