Bupati Kampar dan Menneg BUMN Serahkan Bantuan

id bupati kampar, dan menneg, bumn serahkan bantuan

Bupati Kampar dan Menneg BUMN Serahkan Bantuan

Bangkinang, (antarariau) - Bupati Kampar H. Jefry Noer dan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan berkesempatan hadir di PTPN V Sei Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir dalam acara yang diadakan oleh PTPN V untuk menyerahkan bantuan berupa satu ton beras kepada para pengurus Pondok Pesantren Sahrudiniyah di lingkungan areal PTPN V baru-baru ini.

Bupati Kampar dan Menteri Negara BUMN menyerahkan secara simbolis kepada pengurus Ponpes Sahrudiniyah yang berasal dari bantuan PTPN V serta menyaksikan acara penandatangan Nota Kesepahaman antara PTPN V dan Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri serta PT. PLN di Ponpes Sahrudiniyah Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

Dalam Sambutannya H. Jefry Noer mengungkapkan rasa penghargaan yang tinggi dan ungkapan rasa terima kasih kepada segenap Direksi dan Staf PTPN V yang telah menyumbangkan satu ton Beras dan kepada Pondok Pesantren Sahrudiniyah serta mengadakan pasar murah dilingkungan areal PTPN V.

Apresiasi juga diberikan Jefry Noer kepada Dahlan Iskan yang juga hadir. Menteri telah menunjukan semangat pengabdiannya kepada bangsa dan negara, atas kesediaannya menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman dan menyerahkan bantuan kepada Ponpes Sahrudiniyah diperkebunan Sawit milik PTPN V ini dan akan bermalam.

Ditambahkan Jefry Noer upaya tindakan PTPN V untuk mewujukan dan ikut mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Kampar melalui Lima Pilar diantaranya Peningkatan Akhlak Dan Moral, Meningkatkan Ekonomi Rakyat dan Meningkatkan Sumber Daya Manusia.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kampar meminta agar kegiatan ini terus dilanjutkan. "Pondok Pesantren yang memiliki sekitar 1.000 santri dan santriwati ini dibangun didalam areal PTPN V," kata Pimpinan Ponpes Sahrudiniyah Dr Rahmansyah yang mendampingi Bapak Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dan Bupati Kampar H. Jefry Noer untuk mengantarkan ketempat bermalam di areal Kantor direksi PTPN V.

Ditemui disela-sela acara penyerahan bantuan sembako, Manajer Kebun dan PK Sungai Pagar Ir. R. Sembiring didampingi Asisten Umum Kebun Sei. Pagar T. Fika Kartika mengatakan bahwa PTPN V telah menyediakan bantuan untuk Pondok Pesantren

Sahrudiniyah berupa satu ton beras.

Untuk Pasar Murah berupa paket yang masing-masing paket berisikan 10 Kg Beras, 1 Liter minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir senilai Rp50.000 sebanyak 1.450 paket. "Pada kegiatan ini kami sengaja meminta yang menyerahkan bantuan Menneg BUMN dan Bupati Kampar H Jefry Noer, sebagai bentuk penghargaan pada Pusat dan Pemkab Kampar," ujarnya.