Amanda Manopo hadirkan produk perawatan kecantikan kulit berbahan dari Korea

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, kecantikan

Amanda Manopo hadirkan produk perawatan kecantikan kulit berbahan dari Korea

Amanda Manopo (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Amanda Manopo yang sedang naik daun meluncurkan bisnis terbaru berupa produk kecantikan kulit bernama Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo.

Amanda mengatakan, dia telah mempersiapkan bisnis ini selama setahun belakangan.

Baca juga: Begini cara merawat kulit saat usia 40-an untuk cegah penuaan

"Tidak disangka mendapat respons positif oleh masyarakat karena pada saat dua hari pertama penjualan ke distributor, produk langsung terjual habis sebanyak 10.000 botol saat itu," kata Amanda, pendiri Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo, Senin.

Pemeran sinetron "Ikatan Cinta" dalam keterangan resmi, Senin, mengatakan ia percaya bahwa kulit yang sehat adalah kunci utama kecantikan perempuan.

“Skin Soul Brightening Body Lotion diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ingin memiliki kulit yang tidak hanya mulus, namun cerah, sehat dan terawat. Dengan kandungan utama Snail Filtrate dan Niacinamide, produk ini secara cepat dapat menyerap di kulit untuk memperbaiki lapisan kulit terluar yang rusak karena paparan sinar matahari, radiasi dan polusi sehingga dapat mencerahkan kulit secara langsung, ujar Amanda.

Amanda pun berbagi cerita mengenai alasannya meluncurkan produk body lotion terbaru. Aktivitas pengambilan gambar yang cukup padat kerap mengharuskan dirinya untuk syuting di luar ruangan sehingga kulit sering terpapar sinar matahari.

Amanda pun mengaku bahwa dulu dia memiliki kulit yang agak berwarna gelap, sehingga dia membutuhkan losion tubuh yang tidak hanya melembabkan kulit, namun juga dapat mencerahkan serta memperbaiki sel kulit yang rusak.

Karena kegemarannya membeli produk body lotion, Amanda mencoba untuk membuat produk sendiri dan melebarkan sayap ke dunia bisnis, menciptakan body lotion dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaik dari Korea.

Amanda menambahkan, “Setiap wanita berhak memiliki kulit yang sehat, cantik dan terawat, karena itu aku percaya dengan manfaat kandungan snail filtrate yang kini sangat tren di Korea dan Niacinamide di produk Skin Soul, dapat membantu para wanita untuk memiliki kulit yang lebih bersinar”.

Dokter Rudy Adiputra, MARS, M. Biomed, Medical Director Insta Beauty Center, mengungkapkan manfaat dua kandungan utama yang ada di Skin Soul Brightening Body Lotion. Snail Filtrate alias lendir siput telah lama dipercaya dapat menghaluskan dan meregenerasi kulit yang sebelumnya telah mengalami kerusakan.

"Analoginya adalah, ketika siput berjalan di permukaan, seringkali kulitnya terkena goresan. Lendir inilah yang digunakan untuk memproteksi tubuh siput agar terhindar dari luka karena mengandung mengandung Hyaluronic Acid, Glycoprotein, serta Antimicrobial agar terhindar dari infeksi. Selain itu, lendir siput juga mengandung Copper Peptides dan Proteoglycans yang menahan kelembaban air sehingga tubuh siput tetap lembut, dan terhindar dari kekeringan."

Sementara itu, Niacinamide adalah bentuk aktif dari vitamin B3 yang memiliki fungsi mengatur proses metabolisme dari lapisan kulit lemak terluar manusia agar kandungan air dan kelembapan kulit tetap terjaga. Tak hanya itu, Niacinamide berperan menekan proses peradangan pada kulit serta menjaga warna kulit agar tetap cerah.

Baca juga: Minyak zaitun bukan hanya untuk memasak, begini manfaatnya untuk wajah

Baca juga: Hotel Ini Tawarkan Perawatan Kecantikan Dengan Konsep Syariah


Pewarta : Nanien Yuniar