Resmi menjabat, Gubri ingatkan tiga kepala daerah untuk penuhi janji kampanye

id Pelantikan bupati, pilkada dumai, pilkada meranti

Resmi menjabat, Gubri ingatkan tiga kepala daerah untuk penuhi janji kampanye

Gubri Syamsuar. (ANTARA/HO-Pemprov Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Syamsuar melantik tiga kepala daerah terpilih di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gedung Daerah di Kota Pekanbaru, Jumat, danmengingatkan mereka untuk mewujudkan janji-janjinya kepada masyarakat di masa kampanye.

Gubernur Syamsuar mengharapkan tiga Kepala Daerah agar dapat merangkul seluruh kalangan di masyarakat untuk bersatu demi kemajuan daerah di Provinsi Riau.

Ketiganya adalah Bupati/Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil dan AKBP (Purn) Asmar, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai Paisal dan Amris.

"Inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Riau lebih maju dengan mewujudkan janji-janji dalam kampanye yang lalu demi mencapai kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah yang dipimpin dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Riau," ujar Gubri.

Kepada tiga Kepala Daerah yang baru saja dilantik, Gubri juga mengingatkan untuk selalu melakukan koordinasi. Baik bersama forum komunikasi pimpinan daerah setempat serta semua pihak dan elemen masyarakat agar sukses dalam melaksanakan tugas.

"Semoga menjadi pemimpin yang berintegritas, jujur, adil dan amanah dalam bertugas," tuturnya.

Selain itu, penanganan kebakaran hutan dan lahan juga merupakan salah satu prioritas yang harus dilakukan di awal masa pemerintahan pada tahun ini.

Baca juga: Walikota Dumai terpilih imbau ASN tak hadiri pelantikan besok

Baca juga: Adil - Asmar sah jadi Bupati dan Wabup Meranti 2021-2026, Ketua DPRD : Hilangkan segala perbedaan