Angga Yunanda dan Syifa Hadju kolaborasi di lagu berjudul Cinta Hebat

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Angga Yunanda dan Syifa Hadju kolaborasi di lagu berjudul Cinta Hebat

Artwork lagu "Cinta Hebat" Angga Yunanda dan Syifa Hadju. (ANTARA/HO.)

Jakarta (ANTARA) - Angga Yunanda dan Syifa Hadju untuk pertama kalinya berkolaborasi dalam lagu berjudul "Cinta Hebat".

Lagu yang diciptakan oleh Ifa Fachir dan Adrian Martadinata ini merupakan soundtrack dari serial berjudul "Kisah Untuk Geri" yang tayang di layanan streaming film. Angga dan Syifa juga main dalam serial ini.

Baca juga: Segara kembali rilis lagu baru berjudul Terlambat Mencintaimu

"Proses rekamannya seru banget, kita makan waktu dua hari prosesnya bareng sama Mas Ifa, Mas Adri, dan Kak Ayu. Kalau buat Syifa, kita baru pertama banget ketemu mereka. Karena sebelumnya kita cuma kenalan dan workshop via zoom dan itu dilakukan di sela-sela waktu kita syuting," kata Syifa Hadju dalam keterangan resminya, Sabtu.

Angga mengatakan bahwa dalam proses rekaman dirinya tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry dengan Syifa Hadju di lagu ini.

"Meskipun awalnya aku sempet ada pressure dan deg-degan tapi beruntung duetnya sama Syifa. Karena kita udah kenal lama, dan ada cerita lama dan kita udah saling tahu karakter masing-masing seperti apa. Terus kita emang juga udah jatuh cinta sama lagunya. Ditambah kemarin baru aja selesai syuting 'Kisah Untuk Geri', jadi chemistry nya masih ada," ujar Angga Yunanda.

Lagu ini memiliki pesan menggambarkan dinamika hubungan Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Suatu hubungan yang berawal dari perbedaan, dan pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

"Cinta Hebat" terinspirasi dari cerita serial "Kisah Untuk Geri" yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Serial berjumlah sembilan episode itu menceritakan kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi hingga membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya.

Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati.

Lagu "Cinta Hebat" kolaborasi Angga Yunanda dan Syifa Hadju sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Yugyeom GOT7 resmi bergabung di agensi hiburan AOMG

Baca juga: Roby Satria yakin industri musik tidak mati karena pandemi COVID-19


Pewarta: Yogi Rachman