Ketua DPRD Inhil dan Kapolsek GAS bangun rumah untuk guru ngaji

id Ketua DPRD Inhil,Kapolsek GAS,Inhil,tembilahan,berita riau antara,berita riau terbaru

Ketua DPRD Inhil dan Kapolsek GAS bangun rumah untuk guru ngaji

Ketua DPRD Inhil, Ferryandi (baju merah) bersama jajaran Polsek GAS dan masyarakat membangun rumah milik A Sarah yang merupakan seorang guru ngaji di Kelurahan Sungai Empat. Rabu (3/2/2021). (ANTARA/Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Ketua DPRD Indragiri Hilir bersama Polsek Gaung Anak Serka (GAS) dan masyarakat melakukan gotong-royong membangun rumah A Sarah yang merupakan seorang guru ngaji di Kelurahan Sungai Empat. Rabu (3/2).

"Kami dari Polsek GAS bersama masyarakat Sungai Empat dan kepala desa sekecamatan GAS dengan ini kita melaksanakan pembuatan rumah bagi masyarakat kita yang kurang mampu yang mana ini merupakan kali kedua di tahun ini," ungkap Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto, Senin.

Ia mengstakan bahwa dana untuk pembangunan rumah tersebut berasal dari sumbangan masyarakat.

Selain itu, Ia mengatakan bahwa pihaknya juga membentuk panitia desa yang akan melaksanakan pembutan rumah dan membuat kotak infak agar masyarakat bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu dalam pembangunan rumah masyarakat yang dianggap perlu kita bantu.

“Insyaallah program ini akan terus kita lanjutkan serta ada tiga rumah yang akan kita bangun lagi," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, Ferryandi mengatakan bahwa mengatakan apresiasi terhadap apa yang digagas oleh Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto itu.

"Ini merupakan bentuk perhatian kita bersama sama dalam rangka membantu saudara kita yang terkena musibah. Beliau ini merupakan inisiator dari kegiatan ini,” tutur Ferry.

Ia berkomitmen secara bersama-sama akan terus melakukan ini secara bergulir kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini terus berjalan, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tukas Politisi Golkar ini.

Baca juga: Orsos di Inhil kirim bantuan untuk korban banjir di Kalsel

Baca juga: 19 HP ditemukan saat razia di blok narkoba Lapas Tembilahan