Hardianto sebut elektabilitas Kasmarni unggul

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni

Hardianto sebut elektabilitas Kasmarni unggul

Sekjen Partai Gerindra Riau Hardianto jadi jurkam kampanye Kasmarni di Kecamatan Mandau.

Bengkalis (ANTARA) - Kampanye penutup calon Bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni S. Sos, MMP di Jalan Mandau, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Selasa (1/12) sore gegap gempita. Warga tumpah ruah menyatakan dukungan.

Sekjen DPD Partai Gerindra Riau, Hardiyanto yang hadir di kampanye penutup Kasmarni itu mengaku terkesima dengan dukungan warga. Dia tak menyangka begitu besarnya kecintaan warga kepada calon bupati fenomenal itu. Hardianto yakin Kasmarni juara pilkada Bengkalis tahun ini.

"Luar biasa dukungan hari ini. Saya sampai merinding. Tak menyangka begitu besar kecintaan warga ke ibu Kasmarni. Semangat dan yel-yelnya tak ada yang menandingi. Saya yakin selangkah lagi ibu Kasmarni jadi bupati," ujar nggota DPRD Riau itu memberi orasi.

Disampaikannya, dari tiga titik kampanye Kasmarni yang didatangi, dukungan warga tak terbendung untuk pasangan KBS ini. Harapan hadirnya bupati fenomenal yang tak pernah membedakan ras, suku dan agama begitu terasa. Begitu besar pengharapan warga terhadap calon bupati perempuan ini.

"Saya iri dengan kekompakan orang Mandau ini. Mereka kompak mendukung calon bupati dari tanah yang sama. Kalaulah saya punya KTP sini pastilah saya coblos no 3," ujar Hardianto yang juga Plt Ketua DPRD Riau.