Delapan atlet takraw Bengkalis lolos seleksi

id Pemkab Bengkalis,Koni bengkalis, sepak takraw

Delapan atlet takraw Bengkalis lolos seleksi

Delapan atlet takraw Bengkalis lolos seleksi

Bengkalis (ANTARA) - Delapan atlet sepak takraw Bengkalis Riau berhasil lolos seleksi dan mengikuti pusat pendidikan dan latihan pelajar (PPLP) melalui pemerintah pusat.

Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulpan menyebutkan bahwa seleksi pemilihan atlet untuk mengikuti PPLP ini berpedoman pada program kerja kementerian pemuda dan olahraga Republik lndonesia Tahun 2020.

"Alhamdulillah untuk kabupaten Bengkalis kita ikut sertakan 10 orang yakni 4 atlet puta dan 6 atlet putri, dari hasil verifikasi administrasi yang di umumkan pada 22 Oktobe, 8 orang atlet takraw lolos seleksi, " ujarr Zulpan, Senin (26/10).

Zulpan juga mendukung serta mendoakan agar atlet ini bisa memperdalam dan mempertajam keahliannya di olahraga sepak takraw.

Dikatakannya tujuan PPLP salah satunya mencari bibit muda bertalenta untuk bisa dijadikan atlet nasional dan bahkan atlet internasional.

"Alahmdulillah setiap tahunnya atlet Bengkalis diterima di PPLP Riau, semoga tahun ini Atlet sepak takraw Bengkalis dapat diterima sesuai dengan kemampuan dan kemauan atlet kita," kata Ketua PSTI Bengkalis.

Ucapan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Bengkalis khususnya Pj Bupati Bengkalis, Ketua KONI dan pihak pihak yang telah memberikan dukungan kepada atlet takraw Bengkalis.

"Serta tak terlepas juga dari dukungan seluruh pengurus dan Atlet sepak takraw kita,"katanya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengucapkan tahniah dan selamat kepada atlet takraw yang lolos seleksi PPLP semoga dengan kesempatan ini tidak disia-siakan.

"Saya selaku Ketua KONI mengucapkan selamat dan terimakasih kepada cabor sepak takraw yang telah memberikan bimbingan terbaik bagi atletnya,"kata pria yang akrab disapa Ucok ini.

Baca juga: Tergabung tim takraw, Asmira asal Bengkalis ikut andil sumbang medali SEA Games 2019

Baca juga: Tim Takraw Putra Indonesia Gagal Ke Final Usai Dikalahkan Malaysia 0-2


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar