Bupati Inhu sambangi ponpes modern, ini yang disampaikannya

id Bupati inhu sambangi ponpes modern nur alif

Bupati Inhu sambangi ponpes modern, ini yang disampaikannya

Bupati inhu sambangi ponpes modern nur alif (Bupati inhu sambangi ponpes modern nur alif)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri HuluYopi Arianto menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Nur Alif, Kecamatan Lirik, selain bersilaturahmi juga berdialog dan menjemput aspirasi dari pengelola dan santri.

"Saya bangga dan apresiasi tinggi dengan perkembangan Ponpes, semoga semakin maju," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Minggu.

Bupati menyebutkan, acara pada Jumat berjalan lancar, sambutan pengurus dan pengelola Pondok Pesantren (Ponpes) Modern ini sangat luar biasa, sekolah ini selain sudah maju, fasilitas lengkap juga menjadi kebanggaan masyarakat. Hal ini dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Yopi dengan bijak menyebutkan, dengan semakin banyaknya Ponpes di daerah Inhu, maka semakin mudah masyarakat memilih sekolah yang unggul dan berkualitas untuk anaknya.

Pasalnya, sekolah yang unggul adalah incaran semua orang, jika memiliki output-nya yang siap bersaing, justru juga sebagai motivasi bagi semua pihak, apalagi dengan fasilitas lengkap dan tenaga pengajar berkualitas bakal menjadi pilihan utama.

"Semoga Ponpes ini menjadi salah satu pilihan masyarakat," ujar Yopi Arianto.

Rombongan Bupati disambut langsung oleh Pendiri Ponpes Nur Alif HM Suparman dan Pimpinan Ponpes Ustadz Candra Putra beserta ratusan santri yang ada.

Pendiri Ponpes Suparman, sangat mengapresiasi atas atas kedatangan Bupati dan rombongan, serta menyampaikan ucapan terima kasih serta mohon dukungan untuk perkembangan Ponpes.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar