Dewan minta Pembangunan Puskesmas Lubuk Muda dianggarkan kembali

id DPRD Bengkalis,bengkalis, APBD P Bengkalis

Dewan minta Pembangunan Puskesmas Lubuk Muda dianggarkan kembali

Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Zuhandi

Bengkalis (ANTARA) - Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Zuhandi meminta kepada Pemkab Bengkalis untuk menganggarkan kembali pembangunan Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2020.

"Kami mengharapkan kepada Pemkab Bengkalis untuk menganggarkan kembali pembangunan Puskesmas Lubuk Muda pada PABD-P 2020, mengingat kondisi bangunan tersebut yang masih banyak terbengkalai dan harus segera diselesaikan," ujar Zuhandi, Senin (13/7).

Diungkapkannya, Puskesmas lubuk Muda saat ini merupakan salah satu pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan, apabila kondisi bangunan tidak memadai akan berdampak kepada pelayanan terhadap masyarakat.

"Jangan sampai masyarakat terkendala untuk mendapatkan pelayanan kesehatan hanya karena bangunan puskesmas yang tidak selesai dikerjakan," pinta Zuhandi.

Zuhandi juga berharap, pembangunan tersebut sudah dilaksanakan pada 2021 dan ia juga meminta kepada Komisi IV untuk dapat memperjuangkan keinginan dari masyarakat di Kecamatan Siak Kecil tersebut.

"Mudah mudahan pada 2021 nanti bangunan puskesmas ini sudah dapat difungsikan, tapi perlu komitmen Pemerintah Daerah tentunya. Harapan kita kawan-kawan Komisi IV sebagai mitra kerja Dinas terkait dapat memperjuangkannya,"ungkapnya.

Baca juga: Kondisi dermaga Roro Sungai Selari mengkhawatirkan, Dewan minta Dishub turun

Baca juga: Terkait dakwaan jaksa, mantan Ketua DPRD Bengkalis bantah teken MoU


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar