Pemasok sabu kepada Ridho Ilahi tertangkap, disebut sebagai kru rumah produksi

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, sabu,Rido Ilahi

Pemasok sabu kepada Ridho Ilahi tertangkap, disebut sebagai kru rumah produksi

FTV Ridho Ilahi (Antaranews)

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap AK selaku pemasok narkoba sabu kepada artis film televisi (FTV)Ridho Ilahi.

Selain AK, Satuan Reserse Narkoba pimpinan Kanit 1 AKP Arif Oktora berhasil menangkap dua tersangka lain sebagai pengedar dan bandar narkoba yang berkaitan dengan kasus penangkapan Ridho Ilahi (RI) sebelumnya.

“Tersangka (AK) memasok narkoba, kita tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok Jawa Barat,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Selasa.

Ronaldo menjelaskan, RI memesan kepada AK selaku pemasok, kemudian AK memesan kepada pengedar hingga mendapatkan sabu kemudian menyerahkan kepada RI.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus transaksi narkoba tersebut. AK juga disebut-sebut bekerja sebagai kru di salah satu rumah produksi.

“Kita masih dalami apakah saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain juga dipakai sebagai wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kita masih lakukan pengembangan,” katanya.

Sebelumnya, artis FTV Ridho Ilahi akui kepemilikan sabu yang ditemukan di kediamannya saat digeledah anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan, ternyata yang bersangkutan juga mengakui sabu tersebut memang milik yang bersangkutan," kata Ronaldo.

Ridho Ilahi ditangkap bersama seorang wanita berinisial NT, dan seorang pria berinisial S, yang merupakan sopirnya.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan