Menuju normal baru Pemko Dumai ijinkan tempat hiburan dibuka kembali

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, normal baru

Menuju normal baru Pemko Dumai ijinkan tempat hiburan dibuka kembali

Pengunjung keluar dari bangunan ruko yang dijadikan gelanggang permainan (gelper) untuk anak-anak pada masa menuju normal baru di Kota Dumai, Dumai, Riau, Senin (22/6/2020). Pemko Dumai memasuki masa menuju normal baru memberikan ijin dibukanya kembali sejumlah tempat hiburan seperti gelper, tempat karaoke, panti pijat dan Spa dengan persyaratan tetap mematuhi protokol kesehatan. (ANTARA/Aswaddy Hamid)

Pekanbaru (ANTARA) - Pengunjung keluar dari bangunan ruko yang dijadikan gelanggang permainan (gelper) untuk anak-anak pada masa menuju normal baru di Kota Dumai, Dumai, Riau, Senin (22/6/2020). Pemko Dumai memasuki masa menuju normal baru memberikan ijin dibukanya kembali sejumlah tempat hiburan seperti gelper, tempat karaoke, panti pijat dan Spa dengan persyaratan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Warga melintas di depan bangunan ruko yang dijadikan gelanggang permainan (gelper) untuk anak-anak pada masa menuju normal baru di Kota Dumai, Dumai, Riau, Senin (22/6/2020). Pemko Dumai memasuki masa menuju normal baru memberikan ijin dibukanya kembali sejumlah tempat hiburan seperti gelper, tempat karaoke, panti pijat dan Spa dengan persyaratan tetap mematuhi protokol kesehatan. (ANTARA/Aswaddy Hamid)


Seorang bocah berjaga di depan pintu masuk bangunan ruko yang dijadikan gelanggang permainan (gelper) untuk anak-anak pada masa menuju normal baru di Kota Dumai, Dumai, Riau, Senin (22/6/2020). Pemko Dumai memasuki masa menuju normal baru memberikan ijin dibukanya kembali sejumlah tempat hiburan seperti gelper, tempat karaoke, panti pijat dan Spa dengan persyaratan tetap mematuhi protokol kesehatan. (ANTARA/Aswaddy Hamid)