Jelang Idul Fitri Global Zakat- ACT Riau distribusikan beras

id act, act riau, global zakat, zakat, act duri

Jelang Idul Fitri Global Zakat- ACT Riau distribusikan beras

Proses pemberian beras kepada warga yang berhak. (ANTARA/HO-ACT Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim Global Zakat-ACT Riau terus berikhtiar untuk mendistribusikan amanah yang diberikan oleh Sahabat Dermawan, untuk menyalurkan eras zakat fitrah kepada mereka yang berhak menerimanya.

Juru Bicara ACT Provinsi Riau, Wahyu, di Pekanbaru, Selasa mengatakan aksi distribusi ini akan dibagi dan dikelompokkan di beberapa program, menyambung dari program pangan gratis, beras gratis, sajian ifthar, hingga program berbagi paket lebaran.

"Alhamdulillah, Senyum bahagia menghiasi wajah para penerima manfaat zakat fitrah," katanya.

Di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, sudah puluhan ribu Muzzakki yang telah mempercayakan dan telah menunaikan zakat fitrahnya bersama Global Zakat-ACT Riau, oleh sebab itu Aksi Cepat Tanggap Riau mengajak kepada masyarakat dermawan untuk saling peduli dan berbagi, untuk ragam program kemanusiaan bisa diakses dan berdonasi melalui pekanbaru.indonesiadermawan.id

"Sahabat, menunaikan zakat merupakan kewajiban setiap pribadi muslim yang memiliki harta berlebih. Sebagaimana yang diriwayatkan oleh hadits Abu Dawud : “Sesungguhnya Allah telah mewajibkan Zakat atas harta mereka, yang harus diambil dari orang-orang kaya diantara mereka dan diberikan kepada orang-orang miskin diantara mereka," kata Wahyu mengutip.

Untuk itu, mari tunaikan Zakat Fitrah dan Zakat Maal mu sekarang, untuk membantu saudara yang kesusahan, melalui https://bit.ly/PekanbaruDermawanBerzakatFitrah

https://bit.ly/PekanbaruDermawanZakatMal

atau melalui rekening:

BNI Syariah 990000670

Bank Mandiri 127 000 7789 421

atas nama Yayasan Global Zakat

Proses pemberian beras kepada warga yang berhak. (ANTARA/HO-ACT Riau)